0
0
Barang bekas lebih baik dari pada barang KW!
Beli barang bekas hanya di Prelo
Guide Buyer Pilih Barang
Pilih Barang
Ribuan barang berkualitas (no KW) ada di Prelo
Guide Buyer Chat dan Tawar
Chat dan Tawar Harga
Kamu bisa chat penjual dan tawar harga barang yang kamu pilih
Guide Buyer Bayar
Bayar dan Terima Barang
Pengembalian uang 100% jika barang tidak sesuai dengan deskripsi produk
Dapat uang tanpa modal!
Jual barang bekas berkualitas kamu hanya di Prelo
Guide Seller Download
Download Aplikasi Prelo
Download Prelo untuk menjual barang preloved kamu
Guide Seller Upload Barang
Foto dan Upload Barang
Upload barang kamu ke Prelo dan tunggu pelanggan membelinya
Guide Seller Kirim Barang
Kirim Barang
Kirim barang ke pelanggan dan terima hasil penjualan kamu
Filter
None
Kategori
Parfum
Urutan
Terbaru
Kategori
Filter
Lokasi Penjual
Merek
Kondisi
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Apply Filter

Parfum Wanita Bermerek Second

Filter
None
Kategori
Parfum
Urutan
Terbaru
Prev
Page 2
Next
Parfum Wanita Bermerek Second

Wangi tubuh seorang wanita memang bisa membuat siapa saja yang berada di sekitarnya ingin terus dekat, atau sebaliknya malah menjauh. Menyadari pentingnya aroma tubuh bagi penampilan, maka tak sedikit perempuan yang kemudian menggunakan parfum dalam kesehariannya.

Jenis Parfum Wanita

Bicara soal parfum, produk wewangian yang biasanya dipakai setelah mandi ini memiliki tingkat aroma dan ketahanan paling tinggi dibanding jenis minyak wangi lainnya. Hal ini dikarenakan dalam 1 botol parfum, bisa terdapat kandungan minyak wangi hingga 22% banyaknya.

Jenis minyak wangi lainnya yang cukup banyak peminatnya adalah Eau de Parfum (EDP) dan Eau de Toilette (EDT). Jika dibandingkan EDT yang hanya memuat 8-15% minyak wangi, kandungan dalam EDP lebih banyak yakni sekitar 15-22%.

Selain parfum, EDP, dan EDT, jenis wewangian lain sering digunakan adalah cologne. Berbeda dari jenis minyak wangi sebelumnya, kadar wewangian dalam cologne bisa dibilang yang paling rendah yaitu sekitar 4% saja.

Cara Tepat Menyemprotkan Parfum Wanita

Agar aroma yang dihasilkan wewangian sempurna adanya, maka seseorang perlu memperhatikan beberapa hal mendasar.

Area Penyemprotan

Untuk area penyemprotan misalnya, carilah titik-titik yang menjadi ‘pusat’ aliran darah, seperti pergelangan tangan, belakang lutut, dalam siku, belahan payudara, hingga di area dekat bawah telinga. Anda tak perlu menyemprotkan parfum ke seluruh tubuh, cukup di wilayah yang telah disebutkan, dan biarkan darah membawa aroma tersebut mengalir ke seluruh tubuh.

Waktu Penyemprotan

Lalu kapan waktu terbaik untuk memakai parfum? Kapan saja usai mandi dan sebelum mengenakan pakaian, karena pada waktu itu pori-pori kulit sedang berada dalam posisi terbuka sehingga dapat menyerap wewangian dengan maksimal. Dan karena kita selalu mandi di pagi hari sebelum beraktivitas, maka tentu saja pagi merupakan momen terbaik.

Jangan Berlebihan

Meski Anda sangat menyukai aroma parfum kesayangan yang membangkitkan semangat, namun hindari menggunakan minyak wangi secara berlebihan. Bagaimanapun juga parfum terbuat dari bahan kimia yang memiliki resiko bagi kesehatan bila dipakai terlalu sering.

Minimkan Aroma Produk Lainnya

Agar aroma minyak wangi tidak tercampur aduk dengan produk lainnya yang dipakai, maka minimkan aroma sabun, body losion, dll, apalagi bila bau parfum yang Anda pilih sudah cukup kuat.

Pedulikan Orang Lain

Perhatikan pula kemana Anda akan pergi hari itu. Bila nantinya Anda harus berada dalam kendaraan atau ruang sempit yang sama dengan orang lain untuk jangka waktu cukup lama, minimkan penggunaan wewangian agar tidak sampai mengganggu orang lain. Anda mungkin menyukai aromanya, namun orang lain belum tentu.

Hindari Yang Berikut

Bila aroma wewangian Anda rasa sudah memudar, maka jangan buru-buru mengaplikasikannya ulang karena bisa jadi indera penciuman Anda sudah terbiasa dengan itu sehingga tidak peka lagi. Ada kemungkinan bahwa pada waktu itu, aroma parfum masih kuat saat dicium oleh orang sekitar.

Ini untuk mencegah agar Anda tidak memakai parfum secara berlebihan. Bila memang ingin menambahkan parfum, semprot saat sore hari saja dalam kadar sedikit. Lakukan di toilet, bukan meja kerja atau tempat umum lainnya.

Menyemprotkan wewangian ketika tubuh berkeringat, membiarkan parfum mengenai aksesori/ perhiasan, atau menggosok pergelangan tangan usai mengaplikasikan minyak wangi merupakan beberapa hal lain yang juga harus dihindari. Alasannya?

Keringat yang bercampur dengan parfum hanya akan membuat aroma badan semakin tidak sedap. Kandungan bahan kimia dalam wewangian bisa merusak bahan perhiasan. Dan menggosok pergelangan tangan yang sudah dibubuhi minyak wangi hanya akan membuat partikel-partikel parfum menjadi rusak sehingga tidak harum secara maksimal.

Alasan Membeli Parfum Wanita Second

Mahalnya harga parfum wanita, apalagi yang wanginya tahan lama dan bahannya ramah lingkungan tentu menjadi penghalang utama bagi sebagian wanita yang ingin tampil wangi setiap saat. Untuk itu, ketimbang membeli parfum murahan yang tak jelas bahan maupun asal-usulnya, lebih baik Anda mencari wewangian berkualitas walaupun itu versi preloved atau second-nya.