0
0
Barang bekas lebih baik dari pada barang KW!
Beli barang bekas hanya di Prelo
Guide Buyer Pilih Barang
Pilih Barang
Ribuan barang berkualitas (no KW) ada di Prelo
Guide Buyer Chat dan Tawar
Chat dan Tawar Harga
Kamu bisa chat penjual dan tawar harga barang yang kamu pilih
Guide Buyer Bayar
Bayar dan Terima Barang
Pengembalian uang 100% jika barang tidak sesuai dengan deskripsi produk
Dapat uang tanpa modal!
Jual barang bekas berkualitas kamu hanya di Prelo
Guide Seller Download
Download Aplikasi Prelo
Download Prelo untuk menjual barang preloved kamu
Guide Seller Upload Barang
Foto dan Upload Barang
Upload barang kamu ke Prelo dan tunggu pelanggan membelinya
Guide Seller Kirim Barang
Kirim Barang
Kirim barang ke pelanggan dan terima hasil penjualan kamu
Filter
None
Kategori
Otomotif
Urutan
Terbaru
Kategori
Filter
Lokasi Penjual
Merek
Kondisi
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Apply Filter

Jual Beli Aneka Otomotif Bekas

Filter
None
Kategori
Otomotif
Urutan
Terbaru
First Page
Next
Jual Beli Aneka Otomotif Bekas

Bicara soal dunia otomotif, maka pikiran kita pasti langsung tertuju pada dunia motor, mobil, dan segala kelengkapannya. Biasanya memang kaum pria yang lebih tertarik dengan dunia otomotif, sehingga ketika ada seorang wanita yang juga menggemarinya, maka itu akan dianggap sebagai sesuatu yang unik dan menarik.

Tips Merawat Barang Otomotif

Karena barang otomotif seperti mobil dan motor bukanlah benda yang murah harganya, maka dari itu kita perlu merawat setiap barang otomotif yang dimiliki dengan baik.

Mau Rem Tromol Lebih Pakem?

Meski kebanyakan motor masa kini sudah dimuati dengan rem cakram di bagian depan maupun belakangnya, namun tak sedikit motor yang masih mengandalkan rem tromol di sisi belakang motor. Agar rem tromol bisa lebih pakem, maka praktikkan beberapa tips mudah berikut.

Buka dulu as roda serta baut yang terhubung pada rem, lalu lucuti dudukan kampes rem dan tromol pelan-pelan. Bersihkan dengan maksimal. Setelah itu, lepas lalu rendam kampes rem dalam air biasa, diamkan hingga air meresap, lalu keringkan dengan cara diangin-anginkan di bawah sinar matahari. Setelah kering, pasang kampas lalu oleskan sabun colek pada bagian tromol dan kampas rem. Sekarang Anda bisa mengencangkan bautnya.

Sulap Velg Lama Jadi Baru

Velg kendaraan tampak kusam? Wah tentu saja ini bisa memperburuk image Anda di depan gebetan. Untuk mengatasinya Anda tak perlu ganti velg. Cukup bersihkan velg dengan oli karena usut punya usut kandungan bahan dalam oli bisa menyerap debu serta beraneka kotoran. Setelah membubuhkan oli pada velg, biarkan selama beberapa menit, lalu seka dengan lap yang bersih.

Agar Wiper Awet

Ketika musim hujan tiba, maka salah satu bagian mobil yang harus kerja lembur adalah wiper. Nah supaya bagian pembersih kaca ini tetap awet, maka selalu periksa kondisi wiper mobil Anda secara rutin, apakah masih lentur atau sudah mengeras? Kalau wiper tidak lentur lagi, maka saatnya untuk menggantinya agar wiper tak sampai menggores kaca mobil. Selain itu, usahakan untuk tidak memarkir kendaraan di bawah terik matahari langsung karena itu bisa membuat karet wiper cepat memuai.

Supaya Cat Mobil Tak Mudah Pudar

Resep menjaga agar cat mobil tak mudah pudar sebenarnya mudah saja. Bila mobil terkena air, maka segera seka dengan lap hingga kering dan bersih. Mobil sebaiknya juga jangan dibiarkan berdebu terlalu lama, cucilah sesering mungkin. Selain itu, karena getah pohon dan kotoran burung merupakan jenis noda yang agak sulit dibersihkan, maka usahakan untuk selalu memarkir mobil di tempat yang beratap.

Tips Agar Oli Kendaraan Matic Tetap Stabil

Supaya kendaraan matic tak mendadak mogok di tengah jalan, maka selalu cek jumlahnya sesering mungkin. Momen paling tepat untuk melakukannya adalah pada pagi hari saat mesin masih dalam keadaan mati. Cegah agar sampai jumlah oli tetap berada di atas garis batas atas. Selain itu, gantilah oli secara teratur apalagi bila Anda terlalu sering berkendara di jalanan macet.

Alasan Membeli Barang Otomotif Second

Adanya kendaraan pribadi memang bisa membantu seseorang sehingga bisa bermobilisasi dari satu lokasi ke tempat lainnya tanpa perlu mengandalkan orang lain atau kendaraan umum. Namun mahalnya harga beli serta perawatan barang otomotif kerap menjadi penghalang utama mengapa seseorang enggan membeli motor atau mobil pribadi. Untungnya tak hanya barang otomotif second saja yang bisa menghemat isi kantong, proses pembayaran yang dapat dilakukan dengan sistem kredit pun pasti memudahkan Anda yang sudah lama menantikan untuk membeli sparepart baru bagi kendaraan pribadi.