0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
Maxi/Long Dress
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Ukuran
Terusan Wanita
Apply Filter

Maxi Long Dress Second Terbaru | Prelo.co.id


Dari antara sekian banyaknya model busana yang diciptakan untuk perempuan, maxi long dress merupakan salah satu item yang membutuhkan cukup banyak kain dalam proses pembuatannya. Meski wujudnya lebih berat dan kompleks ketimbang mini dress, namun saat memakainya, seorang wanita bisa tampil lebih mature. Oleh sebab itu, untuk para remaja sebenarnya tidak disarankan terlalu sering memakai maxi long dress karena bisa membuatnya lebih tua ketimbang umur sebenarnya.

Tips Memilih Maxi Long Dress Sesuai Bentuk Tubuh

Salah satu hal terutama yang harus diingat saat hendak membeli sebuah maxi long dress adalah bahwa penampilan produk saat dipakaikan ke tubuh maneqin belum tentu sama cantiknya bila dikenakan oleh tubuh Anda. Untuk itu, Anda perlu memilih dan mencoba juga setiap maxi long dress incaran, guna melihat apakah itu sudah sesuai dengan postur tubuh atau tidak.

Pear Body

Bila tubuh Anda bentuknya mirip dengan buah pear yang kecil di atas dan besar di bawah, maka kenakan maxi long dress yang memiliki corak cerah di sisi atasnya agar mata yang memandang lebih berfokus ke bagian tersebut.

Apple Body

Hal sebaliknya berlaku kalau tubuh bagian atas yang ingin Anda samarkan. Bila tubuh mirip buah apel dimana bagian atas lebih berisi ketimbang bawah, maka pakailah maxi long dress yang dilengkapi desain dan corak memikat pada bagian bawahnya.

Hourglass

Meski hourglass body termasuk bentuk tubuh yang paling ideal, namun sungguh sayang kalau kelebihannya tidak disoroti. Semua model maxi long dress memang cocok Anda kenakan selama itu memang dapat menonjolkan kelebihan yang dimiliki yakni lekuk indah di area pinggang. Agar keindahan lekuk tubuh tidak tersamarkan, coba kenakan maxi long dress warna polos.

Persegi

Wanita bertubuh kotak pun juga perlu memilih maxi long dress yang dilengkapi dengan sabuk atau memiliki lekukan di area pinggangnya. Hal ini untuk memberikan kesan lebih feminim pada bentuk tubuh yang kaku.

Kurus

Wanita bertubuh kurus sebaiknya tak memilih maxi long dress yang warnanya polos monochrome karena keberadaan motif pada kain justru bisa diberdayakan untuk menyamarkan ukuran tubuhnya. Selain itu, Anda juga diimbau memilih maxi long dress tipe flowy atau A-line yang melambai agar tubuh lebih tampak berisi. Bila ingin memadukan cropped blazer dengan maxi long dress, maka inilah saatnya.

Gemuk

Guna menyamarkan kesan gemuk, tak berarti bahwa maxi long dress yang dikenakan harus berukuran longgar atau lebih besar dari size seharusnya. Pilihlah maxi long dress yang size-nya benar-benar pas, karena yang terlalu ketat atau longgar hanya akan merusak penampilan menawan Anda.

Pendek

Perempuan yang tidak dikaruniai dengan tubuh tinggi harus selalu bersiap untuk memadukan antara maxi long dress dengan sepatu hak tinggi. Selain itu, kalau postur cenderung mungil, Anda juga disarankan mengenakan maxi long dress yang motifnya kecil pula. Dalam hal ini potongan kerah model V-neck akan membantu memberikan kesan lebih jenjang pada tubuh.

Tinggi

Dan akhinya beruntunglah wanita  yang memiliki tubuh tinggi karena ia tidak diwajibkan mengenakan alas kaki hak tinggi.

Alasan Membeli Maxi Long Dress Second

Seperti disebutkan di atas bahwa maxi long dress membutuhkan lumayan banyak kain dalam proses pengerjaannya. Tentunya biaya produksi yang tidak sedikit ini turut mempengaruhi harga jualnya di pasaran yang dapat dipastikan cukup tinggi. Agar rencana mengoleksi beberapa buah maxi long dress tidak bikin kantong jebol, maka cobalah untuk mencari versi second-nya.