0
0
Barang bekas lebih baik dari pada barang KW!
Beli barang bekas hanya di Prelo
Guide Buyer Pilih Barang
Pilih Barang
Ribuan barang berkualitas (no KW) ada di Prelo
Guide Buyer Chat dan Tawar
Chat dan Tawar Harga
Kamu bisa chat penjual dan tawar harga barang yang kamu pilih
Guide Buyer Bayar
Bayar dan Terima Barang
Pengembalian uang 100% jika barang tidak sesuai dengan deskripsi produk
Dapat uang tanpa modal!
Jual barang bekas berkualitas kamu hanya di Prelo
Guide Seller Download
Download Aplikasi Prelo
Download Prelo untuk menjual barang preloved kamu
Guide Seller Upload Barang
Foto dan Upload Barang
Upload barang kamu ke Prelo dan tunggu pelanggan membelinya
Guide Seller Kirim Barang
Kirim Barang
Kirim barang ke pelanggan dan terima hasil penjualan kamu
Filter
None
Kategori
Majalah
Urutan
Terbaru
Kategori
Filter
Lokasi Penjual
Merek
Jenis
Kondisi
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Apply Filter

Koleksi Terbaik Majalah Second Lokal & Impor | Prelo.co.id

Filter
None
Kategori
Majalah
Urutan
Terbaru
First Page
Next
Koleksi Terbaik Majalah Second Lokal & Impor | Prelo.co.id

Saat tidak tersedia TV untuk ditonton ataupun radio yang bisa didengarkan, maka biasanya smartphone-lah yang kemudian menjadi hiburan bagi mereka yang sedang menunggu antrian. Akan tetapi tidak selamanya telepon pintar dapat diandalkan apalagi bila baterai atau kuota sedang berada dalam kondisi sekarat. Untuk membantu mengusir rasa bosan konsumen yang datang, maka tak sedikit ruang tunggu yang kemudian menyediakan majalah bekas.

Entah bagaimana, walaupun majalah yang kita baca di ruang tunggu seringkali merupakan edisi lama, namun kita tetap saja berminat membolak-balik halaman demi halamannya. Bagi kita yang jarang berlangganan atau membaca majalah, maka ragam informasi yang disuguhkan di dalamnya selalu saja tampak menarik karena sedikit-banyak pasti dapat menambah wawasan.

Beberapa Jenis Majalah

Berbeda dengan koran, bacaan sekelas majalah memang selalu dibikin lebih berwarna sehingga tampilannya tidak membosankan. Tak hanya itu konten yang dimuat dalam sebuah majalah juga bervariasi, mulai dari aneka tips, curhatan pembacanya, cerpen, cerber, kisah inspiratif, info kuliner, film, travelling, resep, dan lain-lain. Agaknya faktor keberagaman inilah yang membuat majalah bisa tetap eksis pada zaman serba canggih seperti sekarang ini.

Ditinjau dari tema besarnya, majalah yang beredar di tanah air ini ada banyak macamnya. Tak hanya membahas topik-topik berat seperti budaya, sastra, politik, agama, bisnis, industri, atau komputer, ada pula majalah yang diciptakan untuk membidik kalangan pembaca secara spesifik, misalnya seperti yang mau lewat berikut ini.

Majalah Wanita

Bagi Anda para wanita, beberapa nama majalah seperti Cosmogirl, Cosmopolitan, Femina, Chic, Wanita Indonesia, Elle, dan lain sebagainya tentu tak asing lagi. Meski kemasan serta ciri khas tiap judul berbeda, akan tetapi isi dari majalah wanita pastilah selalu membahas perihal kehidupan perempuan dengan segala macam seluk beluknya.

Majalah Pria

Meski jumlahnya mungkin tak sebanyak majalah wanita, namun ada juga lho bacaan yang dibuat khusus untuk para pria, di antaranya seperti Men’s Health, Fitness For Men, Male, hingga Esquire yang membahas mengenai fashion untuk pria.

Majalah Anak

Dan walau majalah memang memberikan informasi yang menarik dan menambah pengetahuan, namun tak semua hal yang disuguhkan di dalamnya layak dibaca oleh anak-anak. Agar mereka memiliki bacaannya sendiri, maka beberapa penerbit juga membuat majalah khusus anak.

Salah satu dari sekian banyak majalah anak yang paling terkenal dari tahun 80an silam adalah Bobo. Di samping Bobo, masih banyak pula majalah anak-anak lainnya seperti Anak Saleh, Mentari, Anak Bintaro, Imut, Kejora Mungil, dan masih banyak lagi.

Majalah Keluarga

Satu lagi jenis majalah yang juga laris peminatnya adalah yang mengkhususkan temanya kepada bidang keluarga, misalnya seperti Ibu & Anak, Ayahbunda, Mother & Baby, Mam & Baby, dan lain sebagainya.

Majalah Luar Negeri

Tak semua majalah yang beredar di Indonesia itu hasil buatan dalam negeri, sebab tak sedikit konsumen tanah air yang juga menggemari majalah luar negeri walau kontennya kerap memakai bahasa Inggris. Dan biasanya majalah dengan embel-embel impor seperti Go Girl, Bazaar, Time, hingga Joy tersebut dibandrol dengan harga yang lebih mahal ketimbang majalah lokal.

Alasan Membeli Majalah Second

Bila Anda baru-baru ini membuka usaha baru dan sedang membutuhkan media yang bisa menghibur pengunjung, maka belilah majalah second secara borongan, apalagi kalau menyediakan TV atau radio masih jauh dari jangkauan modal yang tersedia.