Barang bekas lebih baik dari pada barang KW!
Beli barang bekas hanya di Prelo
Guide Buyer Pilih Barang
Pilih Barang
Ribuan barang berkualitas (no KW) ada di Prelo
Guide Buyer Chat dan Tawar
Chat dan Tawar Harga
Kamu bisa chat penjual dan tawar harga barang yang kamu pilih
Guide Buyer Bayar
Bayar dan Terima Barang
Pengembalian uang 100% jika barang tidak sesuai dengan deskripsi produk
Dapat uang tanpa modal!
Jual barang bekas berkualitas kamu hanya di Prelo
Guide Seller Download
Download Aplikasi Prelo
Download Prelo untuk menjual barang preloved kamu
Guide Seller Upload Barang
Foto dan Upload Barang
Upload barang kamu ke Prelo dan tunggu pelanggan membelinya
Guide Seller Kirim Barang
Kirim Barang
Kirim barang ke pelanggan dan terima hasil penjualan kamu
Filter
None
Kategori
Kuku
Urutan
Terbaru
Kategori
Filter
Lokasi Penjual
Merek
Kondisi
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Apply Filter

Cat Kutek & Perawatan Kuku Wanita Second

Filter
None
Kategori
Kuku
Urutan
Terbaru
First Page
Next
Cat Kutek & Perawatan Kuku Wanita Second

Sama seperti wajah, kuku seorang wanita adalah kanvas. Di atasnya kita bisa mengecatnya dengan kuteks, ataupun menghiasinya dengan stiker maupun tato kuku. Ketika kuku mendapatkan warna yang berbeda dari warna alaminya, maka niscaya tampilannya juga lebih cantik.

Tips Memilih Kutek Perawatan Kuku Yang Aman

Namun tak cukup hanya tampil cantik saja, dalam memilih jenis cat kuku, kita juga harus mempertimbangkan dari sisi kesehatan. Bukan rahasia lagi kalau kuteks kerap dimuati dengan berbagai macam bahan dan zat warna yang mengandung bahan kimia berbahaya. Bila tidak hati-hati dalam memilih jenis dan merk cat kuku, maka kesehatan dan keindahan kuku bisa terancam. Lalu bagaimana caranya memilih jenis kutek perawatan kuku yang sehat itu?

Perhatikan Bahan Pembuatnya

Pilihlah cat kuku yang menuliskan dengan jelas kandungan bahannya pada kemasan. Hindari “Dibutyl Phthalate” karena bahan ini berbahaya bagi kesehatan. Selain menghindari bahan tersebut, pilihlah kuteks yang menggunakan air sebagai bahan dasarnya karena kandungan air takkan membuat kuku jadi kering dan pecah-pecah.

Amati Tanggal Kadaluarsanya

Sama seperti produk kosmetik lainnya, cat kuku juga memiliki batasan waktu pemakaian. Bila suatu produk kutek perawatan kuku tidak menyertakan tanggal kadaluarsa pada kemasannya maka sebaiknya Anda tidak membelinya. Produsen yang memperhatikan kesehatan konsumennya pasti akan mencantumkan dengan jelas tanggal kadaluarsa produk kuteks yang dibuatnya.

Cermati Tingkat Kekentalannya

Tekstur cat kuku yang ideal adalah yang tidak terlalu cair, namun juga tidak kelewat kental. Anda bisa memeriksa tekstur produk kutek perawatan kuku yang hendak dibeli dengan cara mencelupkan kuasnya lalu angkat. Amati apakah kutek bisa bertahan dan tidak menetes dalam hitungan 5 detik? Bila ya, maka kemungkinan besar komposisi yang terdapat dalam produk tersebut baik adanya.

Bandingkan Kualitas Warna Yang Dihasilkan

Ketika sudah memutuskan warna kutek yang ingin dibeli, maka Anda harus mencobanya lebih dulu untuk mengetahui seberapa bagus kualitas warna yang dihasilkannya. Bila kutek menghasilkan warna yang jelas/ tebal, maka itu baik. Kutek perawatan kuku yang berkilau juga lebih bagus ketimbang yang tidak karena biasanya mengandung mutiara (peralescent).

Saatnya Menilik Harganya

Salah satu yang menjadi penentu apakah produk kutek perawatan kuku tersebut dibuat dari bahan berkualitas tinggi adalah harganya. Ada begitu banyak cat kuku yang dijual dengan harga murah, mulai dari Rp5 ribuan, atau bahkan ada juga yang lebih murah dari itu. Cat kuku yang dibandrol dengan harga super murah ini jelas perlu dipertanyakan kualitas dan keamanan bahannya dikarenakan nilai ekonomi yang diperlukan untuk menciptakan sebuah produk kutek bermutu tidaklah murah.

Oleh sebab itu, hindari membeli cat kuku yang harganya terlalu murah atau yang brand-nya tidak jelas. Biasanya para wanita yang sudah biasa mengecat kukunya tahu merk cat kuku mana yang aman dan mana yang tidak.

Alasan Membeli Kutek Perawatan Kuku Second

Karena yang sehat haruslah selalu menjadi yang utama, maka ketimbang mengoleksi banyak cat kuku murahan, lebih baik Anda memilih benar-benar warna yang cocok dengan kulit Anda. Bila kulit Anda putih, maka pilihlah cat kuku yang berwarna cerah. Pemilik kulit kuning langsat dapat memilih produk kutek perawatan kuku dengan tone sedang yang tidak terlalu terang, namun juga tidak gelap. Sedangkan untuk Anda yang berkulit gelap, maka kutek berwarna gelaplah yang paling serasi dengan kulit Anda.

Bila sudah memutuskan warna kutek yang diinginkan, maka kini saatnya mencari merk produk cat kuku yang sudah terbukti kualitasnya. Tidak mampu membeli cat kuku baru? Anda bisa mendapatkan kutek perawatan kuku second yang kini banyak dijual di lapak online dengan harga lebih murah daripada produk barunya.