Barang bekas lebih baik dari pada barang KW!
Beli barang bekas hanya di Prelo
Guide Buyer Pilih Barang
Pilih Barang
Ribuan barang berkualitas (no KW) ada di Prelo
Guide Buyer Chat dan Tawar
Chat dan Tawar Harga
Kamu bisa chat penjual dan tawar harga barang yang kamu pilih
Guide Buyer Bayar
Bayar dan Terima Barang
Pengembalian uang 100% jika barang tidak sesuai dengan deskripsi produk
Dapat uang tanpa modal!
Jual barang bekas berkualitas kamu hanya di Prelo
Guide Seller Download
Download Aplikasi Prelo
Download Prelo untuk menjual barang preloved kamu
Guide Seller Upload Barang
Foto dan Upload Barang
Upload barang kamu ke Prelo dan tunggu pelanggan membelinya
Guide Seller Kirim Barang
Kirim Barang
Kirim barang ke pelanggan dan terima hasil penjualan kamu
Filter
None
Kategori
Beauty
Urutan
Terbaru
Kategori
Filter
Lokasi Penjual
Merek
Kondisi
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Apply Filter

Kosmetik Wanita Second Bermerek

Filter
None
Kategori
Beauty
Urutan
Terbaru
First Page
Next
Kosmetik Wanita Second Bermerek

Wajah adalah kanvas, dan kosmetik merupakan cat-nya. Meski sebagian wanita tak suka memakai makeup dalam penampilannya sehari-hari, namun bagaimanapun juga, suatu kelak ia pasti akan membiarkan wajahnya dirias, entah itu saat menghadiri pesta, wisuda, maupun ketika melepas masa lajang.

Jenis Kosmetik Wanita

Bicara soal kosmetik wanita, dari sekian ribuan jenisnya, sebenarnya hanya ada beberapa kosmetik dasar yang diperlukan seorang wanita agar bisa tampil ayu setiap harinya. Apa sajakah itu?

Lipstik

Apapun wujudnya, mau lipstik, lipgloss, lipbutter, lipbalm, liptint, atau liptato sekalipun, pemerah bibir merupakan salah satu jenis kosmetik yang pasti dimiliki setiap perempuan. Hanya saja dari sekian banyak pilihan yang ada, Anda harus pandai memilih jenisnya sesuai dengan kondisi bibir.

Untuk bibir kering yang rawan pecah-pecah misalnya lebih baik menjauhi lipstik jenis matte maupun liptato yang warnanya tidak mudah luntur karena kandungan pelembabnya yang terlalu sedikit. Lebih baik pilih pemerah bibir jenis lipgloss, lipbutter, atau lipbalm.

AA/ BB/ CC/ DD/ EE Cream

Produk berwujud cream ini memang lebih praktis dibandingkan foundation biasa karena di dalam 1 produknya sudah memuat dasar bedak, bedak, pelembab, concealer, hingga SPF. Dalam memilih warna krimnya, Anda tentu harus hati-hati agar kulit wajah tak tampak terlalu gelap atau sebaliknya, kelewat putih daripada yang seharusnya. Pilihlah tone yang sesuai dengan warna kulit.

Untuk perbedaannya sendiri, AA yang merupakan singkatan dari Anti Aging jelas diperuntukkan khusus bagi wanita dewasa usia 25an yang sudah mulai harus rajin merawat kulitnya untuk mencegah timbulnya penuaan dini. Sedangkan BB yang memiliki lebih banyak istilah Beauty Balms, Blemish Balms, Blemish Base dibuat untuk membuat wajah pemakainya tampak bersih tanpa noda.

Sama halnya dengan BB, CC cream juga mengandung beberapa julukan seperti Colour Control, Colour Correcting, hingga Complexion Care. Efek CC cream pada wajah adalah membuat wajah tampak lebih cerah namun tetap alami.

Namun bila Anda ingin kulit tak hanya cantik, namun juga terawat dan terlindungi, maka DD alias Daily Defense cream merupakan pilihan yang cocok. Lalu bagaimana dengan EE cream? EE yang merupakan singkatan dari Extra Exfoliating ini lebih berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menumpul di wajah.

Bedak

Dari masa ke masa meskipun sudah muncul produk praktis seperti BB, CC, maupun DD, namun sebagian besar wanita masih tetap mengandalkan bedak untuk membuat tampilan wajah mereka lebih berseri. Kalau bedak tabur lebih ramah untuk kulit berminyak karena teksturnya tidak menyumbat pori-pori, namun bedak padat juga mempunyai keunggulannya sendiri yaitu tidak mudah luntur seperti bedak tabur.

Blush On/ Bronzer

Produk yang kerap diandalkan untuk memberikan warna pink atau orange di area pipi ini memang dapat memberikan kesan lebih merona pada wajah.

Pensil Alis & Eyeliner

Beralih ke bagian mata, alis merupakan salah satu bagian mata yang kerap mendapatkan perhatian khusus. Apalagi seiring bertambahnya usia, alis seseorang juga semakin gersang bentuknya. Untuk menebalkannya kembali, maka diperlukan pensil alis.

Tak hanya untuk alis juga, kini banyak produsen yang sudah mengombinasikan antara pensil alis dan eyeliner dalam 1 produk. Agar tampilan warna tetap alami, sebaiknya Anda memilih pensil alis warna hitam atau cokelat gelap saja.

Maskara

Saat bulu mata dirasa kurang panjang, maka biasanya maskaralah yang kemudian diberdayakan untuk membuatnya tampak lebih lentik.

Cleanser

Setelah seharian menggunakan makeup, maka kini saatnya untuk membersihkannya dengan cleanser. Jenis cleanser yang sudah beragam mulai dari cleansing milk, cleansing oil, cleansing water, hingga cleansing sheet ini dapat dipilih sesuai selera dan jenis kulit pemakainya.

Alasan Membeli Kosmetik Wanita Second

Harga kosmetik yang rata-rata mahal, apalagi untuk produk yang memakai bahan alami berkualitas tinggi jelas membuat para suami di rumah berdebar-debar. Namun bila Anda ingin mencoba produk kosmetik baru yang terkenal merk maupun efeknya, jangan paksakan diri untuk membeli yang baru. Masih banyak kosmetik wanita second atau preloved yang dijual murah oleh pemilik lamanya dan bisa dimanfaatkan untuk aksi uji coba Anda.