0
0
Barang bekas lebih baik dari pada barang KW!
Beli barang bekas hanya di Prelo
Guide Buyer Pilih Barang
Pilih Barang
Ribuan barang berkualitas (no KW) ada di Prelo
Guide Buyer Chat dan Tawar
Chat dan Tawar Harga
Kamu bisa chat penjual dan tawar harga barang yang kamu pilih
Guide Buyer Bayar
Bayar dan Terima Barang
Pengembalian uang 100% jika barang tidak sesuai dengan deskripsi produk
Dapat uang tanpa modal!
Jual barang bekas berkualitas kamu hanya di Prelo
Guide Seller Download
Download Aplikasi Prelo
Download Prelo untuk menjual barang preloved kamu
Guide Seller Upload Barang
Foto dan Upload Barang
Upload barang kamu ke Prelo dan tunggu pelanggan membelinya
Guide Seller Kirim Barang
Kirim Barang
Kirim barang ke pelanggan dan terima hasil penjualan kamu
Filter
None
Kategori
Riasan Wajah
Urutan
Terbaru
Kategori
Filter
Lokasi Penjual
Merek
Kondisi
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Apply Filter

Kosmetik Wajah Wanita Second Bermerek

Filter
None
Kategori
Riasan Wajah
Urutan
Terbaru
First Page
Next
Kosmetik Wajah Wanita Second Bermerek

Kalau wajah diibaratkan seperti kanvas, maka kosmetiklah yang menjadi alat lukisnya. Meski kebanyakan perempuan lebih suka tampil alami, namun bukan berarti wajahnya tidak perlu dirawat.

Jenis Kosmetik Wajah Sesuai Umur

Agar kecantikan serta kesan awet muda tetap melekat pada wajah seorang perempuan, maka ia perlu rajin merawat wajahnya sejak dini. Berikut akan kita simak kira-kira kosmetik wajah seperti apa saja yang diperlukan oleh seorang perempuan berdasarkan usianya.

Usia Remaja

Para remaja zaman sekarang memang jauh berbeda ketimbang generasi sebelumnya. Jika remaja zaman dulu masih tak terlalu memikirkan penampilan, namun tidak dengan anak muda masa sekarang. Kalau Anda mempunyai anak atau adik yang sedang berada pada masa ini dan ia mulai menunjukkan minatnya untuk memakai makeup, jangan buru-buru melarangnya.

Sebaliknya, arahkan ia untuk menemukan jenis kosmetik terbaik, yaitu yang bertekstur ringan. Untuk remaja usia belia, salah satu jenis kosmetik yang bisa dipakai adalah pelembab. Pilih yang berbahan dasar air agar produk tidak menimbulkan iritasi atau jerawat di kulit. Pelembab yang mengandung sunblok juga disarankan selama teksturnya tak terlalu berat dikarenakan jahatnya sinar matahari yang tak pandang bulu pada masa sekarang.

Untuk bedak, ada baiknya anak muda memakai bedak tabur yang lebih ramah bagi pernafasan pori-pori kulit, sementara bila ia ingin tampil merona, belikan saja eyeshadow, blush on, hingga lipstik jenis balm atau gloss yang teksturnya lebih ringan ketimbang matte.

Umur 20an

Si remaja berangsur-angsur tumbuh dewasa dan ia kini sudah memasuki usia 20an. Kosmetik yang tak boleh diabaikan keberadaannya pada usia ini adalah sunblock dan pelembab.

Umur 30an

Walau masih memiliki persediaan kolagen, namun biasanya pada usia 30an, flek hitam dan kerutan sudah mulai nampak sedikit demi sedikit. Oleh sebab itu, pemakaian sunblock yang selama ini rutin dilakukan harus ditambah dengan produk anti aging guna mencegah timbulnya penuaan dini.

Dari sekian usia yang disebutkan, usia 30an merupakan penentu bagaimana rupa seorang wanita 10-20 tahun mendatang. Jika pada umur ini ia rajin merawat dirinya, maka puluhan tahun ke depan besar kemungkinan kulitnya masih tetap tampak sehat terawat.

Umur 40an

Pada masa ini, keberadaan kerutan tampaknya sudah lebih banyak ketimbang sebelumnya. Untuk wanita berkulit kering, bila tak hati-hati dalam merawat wajahnya, maka itu bisa terlihat kusam. Oleh sebab itu, menggunakan pelembab biasa mungkin tidaklah cukup pada umur 40an, Anda benar-benar harus mencari moisturizer yang memiliki kandungan alami terbaik. Dan jangan hanya wajah saja yang perlu dijaga kelembaban dan elastisitasnya, melainkan area mata juga.

Umur 50 Ke Atas

Banyak yang menganggap bahwa usia paruh baya merupakan momen yang sudah terlambat bagi seorang wanita untuk merawat dirinya. Meski demikian, namun bukankah itu lebih baik ketimbang tidak sama sekali? Jika selama ini Anda belum berkesempatan merawat diri dengan maksimal dikarenakan terlalu sibuk menjaga suami atau buah hati, maka mulailah itu saat ini juga.

Carilah produk yang tak hanya mengandung sunblock saja, namun Anda juga perlu menambahkan retinol karena bahan ini dapat merangsang pembentukan kolagen yang penting peranannya untuk meningkatkan kekenyalan kulit.

Alasan Membeli Kosmetik Wajah Second

Dikarenakan wajah merupakan bagian penting dari penampilan seseorang, maka ada baiknya Anda tak bermain-main dengan kualitas produk kosmetik yang dipakai. Jangan karena faktor harga, lantas kesehatan dan kecantikan wajah yang jadi korbannya. Gunakan kosmetik yang pasti-pasti saja walau itu second atau preloved ketimbang membiasakan diri membeli yang murah dan tak jelas kandungannya.