Barang bekas lebih baik dari pada barang KW!
Beli barang bekas hanya di Prelo
Guide Buyer Pilih Barang
Pilih Barang
Ribuan barang berkualitas (no KW) ada di Prelo
Guide Buyer Chat dan Tawar
Chat dan Tawar Harga
Kamu bisa chat penjual dan tawar harga barang yang kamu pilih
Guide Buyer Bayar
Bayar dan Terima Barang
Pengembalian uang 100% jika barang tidak sesuai dengan deskripsi produk
Dapat uang tanpa modal!
Jual barang bekas berkualitas kamu hanya di Prelo
Guide Seller Download
Download Aplikasi Prelo
Download Prelo untuk menjual barang preloved kamu
Guide Seller Upload Barang
Foto dan Upload Barang
Upload barang kamu ke Prelo dan tunggu pelanggan membelinya
Guide Seller Kirim Barang
Kirim Barang
Kirim barang ke pelanggan dan terima hasil penjualan kamu
Filter
None
Kategori
Riasan Mata
Urutan
Terbaru
Kategori
Filter
Lokasi Penjual
Merek
Kondisi
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Apply Filter

Eye Shadow & Maskara Bermerek Second

Filter
None
Kategori
Riasan Mata
Urutan
Terbaru
First Page
Next
Eye Shadow & Maskara Bermerek Second

Banyak orang bilang bahwa mata adalah jendela hati dan jiwa sebab dari binar mata seseorang, sedikit-banyak kita bisa membaca bagaimana suasana hatinya. Namun tak hanya itu saja, kondisi mata sebenarnya juga merupakan cerminan dari kebiasaan seseorang, misalnya apakah ia suka begadang atau tidak. Mereka yang kurang tidur biasanya akan memiliki kantung mata dan di bawah area matanya tersebut akan muncul lingkar hitam.

Jenis Kosmetik Mata

Dan bicara soal lingkar hitam, maka keberadaannya tersebut merupakan salah satu musuh terbesar bagi kaum wanita. Para perempuan akan melakukan apa saja untuk menyamarkan lingkar hitam, jerawat, ataupun kerutan yang timbul di sekitar mata. Salah satunya adalah dengan membubuhkan riasan di sekitar area mata guna menyamarkan kekurangan yang ada. Berikut beberapa jenis kosmetik mata yang lazim digunakan oleh para wanita.

Concealer

Jika dulu para wanita akan langsung membubuhkan eyeliner atau eyeshadow, maka kini mereka akan memakai concealer lebih dulu sebagai penyamar noda atau kerutan di area mata. Salah satu produk kosmetik yang tampil dalam bentuk cair, stik, maupun cream ini biasanya dibubuhkan setelah aplikasi dasar bedak.

Untuk menyamarkan lingkar hitam misalnya, Anda bisa memilih concealer yang gradasinya setingkat lebih cerah dibandingkan warna kulit. Saat mengaplikasikannya, gambarlah sebuah segitiga di bawah mata yang meruncing ke bawah, ke arah pipi. Anda bisa memanfaatkan kuas sebagai alat bantu untuk meratakan concealer sehingga tampilan mata terlihat lebih alami.

Bedak

Bila pengaplikasian concealer sudah selesai, maka Anda dapat membubuhkan bedak di bawah mata untuk mengunci supaya concealer tak mudah luntur.

Eyeliner/ Eyeshadow

Setelah menyediakan base make up-nya, maka kini saatnya mempercantik tampilan mata dengan memulaskan eyeliner atau eyeshadow. Dengan kombinasi warna yang tepat antara eyeshadow dan eyeliner, maka mata yang sipit pun bisa tampak lebih besar.

Eyelid Tape

Yang satu ini juga sangat berjasa untuk wanita Asia yang matanya sipit dan tidak disertai dengan lipatan. Menempelkan eyelid tape pada kelopak mata tak hanya akan membuat mata tampak besar namun juga berbinar cantik.

Maskara & Bulu Mata

Bukan hanya kelopak mata yang harus dihiasi, namun bulu mata juga. Beruntunglah bila Anda sudah dikaruniai dengan bulu mata yang panjang dan lentik, namun bagi sebagian besar perempuan yang tidak memiliki bulu mata panjang, maka keberadaan maskara serta bulu mata palsu bisa membantu.

Pensil Alis

Selain area mata, alis juga tak boleh luput dari perhatian. Hal ini dikarenakan rambut alis yang tampak jarang akan membuat tampilan seorang wanita terlihat semakin tua. Agar alis tampak rimbun kembali, tak jarang para wanita sampai rela men-tato alisnya. Namun bila solusi tersebut tidak sesuai selera Anda, maka berdayakan pensil alis saja sebagai alternatifnya.

Alasan Membeli Kosmetik Mata Second

Karena mata merupakan salah satu bagian utama yang paling sering diperhatikan lawan bicara, maka penting bagi Anda untuk menjaga keindahannya. Agar kecantikan sekaligus kesehatan mata tetap terjaga maksimal, ada baiknya Anda tidak membeli produk kosmetik mata abal-abal yang biasanya dibandrol dengan harga murah.

Sebaliknya sediakan dana untuk membeli kosmetik mata yang memang teruji kualitas produknya. Namun bila budget sukar untuk terkumpul dari bulan ke bulan dikarenakan tingginya tuntutan kebutuhan hidup lainnya, maka Anda selalu bisa membeli produk kosmetik mata second alias preloved yang kini banyak dijual di beberapa lapak online.