0
0
Barang bekas lebih baik dari pada barang KW!
Beli barang bekas hanya di Prelo
Guide Buyer Pilih Barang
Pilih Barang
Ribuan barang berkualitas (no KW) ada di Prelo
Guide Buyer Chat dan Tawar
Chat dan Tawar Harga
Kamu bisa chat penjual dan tawar harga barang yang kamu pilih
Guide Buyer Bayar
Bayar dan Terima Barang
Pengembalian uang 100% jika barang tidak sesuai dengan deskripsi produk
Dapat uang tanpa modal!
Jual barang bekas berkualitas kamu hanya di Prelo
Guide Seller Download
Download Aplikasi Prelo
Download Prelo untuk menjual barang preloved kamu
Guide Seller Upload Barang
Foto dan Upload Barang
Upload barang kamu ke Prelo dan tunggu pelanggan membelinya
Guide Seller Kirim Barang
Kirim Barang
Kirim barang ke pelanggan dan terima hasil penjualan kamu
Filter
None
Kategori
Koleksi
Urutan
Terbaru
Kategori
Filter
Lokasi Penjual
Merek
Jenis
Kondisi
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Apply Filter

Koleksi Barang Pribadi Second Terbaru

Filter
None
Kategori
Koleksi
Urutan
Terbaru
First Page
Next
Koleksi Barang Pribadi Second Terbaru

Namanya juga koleksi pribadi, itu berarti item tersebut pasti ada hubungannya dengan sesuatu hal yang unik dan personal. Berbeda dengan barang yang dijual di toko-toko, biasanya item yang tergabung dalam kelompok koleksi pribadi memiliki ciri unik dan limited edition. Karena keterbatasan jumlah itulah, maka rata-rata item yang termasuk koleksi pribadi dijual dengan harga mahal.

Beberapa Item Koleksi Pribadi

Di dunia ini hampir semua item sebenarnya bisa masuk sebagai koleksi pribadi seseorang, apalagi bila itu adalah barang yang unik dan didesain khusus. Namun tentu kita takkan membahas semuanya di sini. Hanya beberapa jenis koleksi pribadi saja yang akan kita ulas, di antaranya seperti.

Komik

Tidak beredarnya lagi komik-komik tempo dulu di toko buku menjadikan beberapa judul komik masuk dalam jajaran barang antik. Meski demikian adanya namun para penggemar berat komik tetap tak segan bila harus merogoh kocek mahal demi mendapatkan serial yang diinginkannya selama ini. Untuk itu, bagi Anda yang memiliki banyak komik di rumah, rawatlah itu dengan baik sebab siapa tahu kelak, koleksi komik bekas di rumah bisa jadi benda mahal yang diburu para kolektor.

Sepatu

Ada sepatu yang dibuat secara massal, namun tak sedikit pula yang didesain khusus hanya untuk pemakainya. Umumnya alas kaki milik para selebritislah yang jadi sasaran empuk para konsumen karena biasanya mereka mengenakan sepatu yang tiada duanya di dunia ini. Lagipula bukankah ada kebanggaan tersendiri bila dapat mengenakan sepatu milik tokoh idola?

Baju

Tak hanya sepatu, bajupun juga bisa menjadi barang incaran para kolektor hanya karena keberadaannya yang limited edition. Harganya pun bisa semakin mahal apalagi kalau itu pernah dimiliki oleh orang top di dunia.

Topi

Meski kita bisa membeli berbagai jenis topi di toko-toko, namun pasti rasanya akan lebih membanggakan bila bisa memiliki dan mengenakan topi yang pernah dipakai oleh selebritis pujaan hati.

Jam Tangan

Meski sama-sama menunjukkan waktu, namun seringkali beberapa jenis jam apalagi yang bermerk terkenal dibuat dalam jumlah terbatas oleh produsennya. Tentunya ini menjadikan arloji tersebut termasuk sebagai salah satu barang antik di dunia.

Casing Handphone

Meski terlihat sepele, namun banyak produsen casing handphone kini berlomba-lomba dalam mengiklankan jasa pembuatan casing dengan desain khusus dan unik. Dan bila memiliki dana lebih, Anda bahkan dapat memesan casing handphone yang dihiasi dengan bebatuan mahal seperti permata atau swaroski.

CD

CD yang berisi lagu ataupun film jadul mungkin tak menarik minat Anda saat ini, namun di luar sana selalu ada orang yang rela membayar harga mahal demi memilikinya.

Action Figure

Sama halnya dengan sepatu, action figure ada yang dibuat dalam jumlah banyak, namun tak sedikit yang didesain terbatas. Wah kalau yang Anda minati justru yang termasuk limited edition, maka Anda tentu harus berlomba-lomba untuk memilikinya.

Alasan Membeli Barang Koleksi Pribadi Second

Perbedaan menyolok antara item pasaran dengan koleksi pribadi tentunya adalah dari segi emosionalnya. Sebuah barang yang pernah menjadi milik orang lain, katakanlah selebritis atau tokoh idola kita, tentu memiliki kesan pribadi tersendiri yang tidak bisa digantikan sensasinya oleh apapun juga. Dan karena seringkali pemilik lamanya sudah merasa bosan dengan barang yang mereka miliki, maka beruntunglah kita karena bisa selalu membeli barang koleksi pribadi second kapan saja.