0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
Kemeja Wanita
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Ukuran
Atasan Wanita
Apply Filter

Kemeja Import Wanita Second Hand

Urutan
Terbaru
Kategori
Kemeja Wanita
Merek
None
First Page
Next

Kemeja Import Wanita Second Hand


Sama seperti kaum laki-laki, para wanita juga kerap mengandalkan item busana jenis kemeja ketika mereka ingin tampil formal. Di saat memakai dress, atau blouse dan sepan dirasa terlalu membatasi gerak-gerik ketika bekerja, maka setelan kemeja dan celana panjanglah yang biasanya unjuk gigi. Meski kemeja erat kaitannya dengan kesan formal atau semi formal namun bila paham urusan padu-padannya, maka seorang wanita bisa tetap terlihat seksi dalam balutan kemeja.

Tips Memilih & Memakai Kemeja Wanita

Walau sepintas semua kemeja tampaknya sama yakni dilengkapi dengan kerah dan lengan, namun ternyata kemeja wanita bermacam-macam jenisnya.

Yang pertama adalah dari segi bahan. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa katun merupakan material busana yang selama ini paling diunggulkan, namun bukan berarti semua kemeja wanita terbuat dari bahan sejuk ini. Masih banyak material lain seperti flanel, rayon, akrilik, bahkan juga satin yang kerap dimanfaatkan untuk membuat sehelai kemeja.

Selanjutnya adalah soal warna serta motifnya. Bila pemilihan bahannya sudah tepat, namun Anda salah dalam memilih warna maupun pola kemejanya maka itu juga bisa merusak penampilan. Sesuaikan motif dan warna kemeja dengan warna kulit.

Untuk pemilik kulit putih misalnya, meski cocok dengan semua warna kemeja, namun sebaiknya hindari warna yang terlalu pucat. Pilih kemeja dengan warna jreng bila ingin tampil bold, namun kalau gaya Anda lebih kalem dan lembut, warna soft seperti pastel bisa jadi alternatif. Sementara bagi Anda yang berkulit sawo matang, disarankan menghindari warna yang terlalu cerah atau kelewat gelap. Pilihlah warna yang memadukan keduanya saja agar penampilan tetap menawan.

Bila ingin tampil formal sekaligus trendy, Anda juga dapat memilih kemeja yang memuat perpaduan beberapa warna, namun pastikan bahwa warna utama pada kemejanya tidak lebih dari 2 karena penampilan bisa terkesan lebih kasual nantinya.

Kita beranjak pada pembahasan soal ukuran kemeja. Dalam memilih kemeja, sebaiknya Anda tidak berpatok pada ukuran yang biasanya dipakai. Cobalah lebih dulu kemeja itu karena beda merk biasanya lain pula potongan maupun size-nya. Apalagi kalau buah dada tergolong besar, maka Anda perlu berhati-hati saat mencari ukuran kemeja agar tidak terlalu ketat sehingga kemeja bisa tetap dikancingkan dengan sempurna.

Kemeja wanita sudah dalam genggaman, kini saatnya untuk menentukan padu padannya. Kebanyakan wanita berpikir bahwa agar penampilan terlihat formal, maka ia harus mengombinasikan kemeja dengan sepan atau celana gelap.

Padahal Anda bisa tampil lebih variatif dari itu. Bawahan berwarna lain entah netral seperti krem, putih, maupun lainnya, atau bahkan jeans sekalipun juga dapat menyuguhkan tampilan formal yang trendy bila model dan desainnya tepat.

Dan bila penampilan kemeja dan bawahan dirasa terlalu monoton, maka jangan segan menambahkan aksesori seperti sabuk ataupun kalung. Pastikan bahwa Anda memilih aksesori yang dapat diberdayakan untuk menonjolkan area tubuh yang ingin dipamerkan. Contoh, bila postur tubuh cenderung persegi, maka jangan segan menambahkan sabuk agar penampilan kelihatan lebih feminim. Dan bagi Anda yang sama sekali tidak percaya diri dengan bentuk tubuh, maka kenakan kalung sebagai pengalih perhatian.

Alasan Membeli Kemeja Wanita Second

Walau di luar sana banyak kemeja wanita yang dijual dengan harga terjangkau, namun tak semuanya mampu memberikan tampilan yang elegan dan trendy. Seringkali untuk mendapatkan sehelai kemeja yang berkelas, kita harus merogoh kocek yang cukup dalam. Namun lagi-lagi bila dana menjadi kendala Anda untuk memperbanyak koleksi kemeja, maka jangan segan berburu kemeja wanita second yang masih bagus.