0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
Jeans Pria
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Ukuran
Bawahan Pria
Apply Filter

Koleksi Terbaru Jeans Branded Pria Second

Urutan
Terbaru
Kategori
Jeans Pria
Merek
None
Prev
Page 2
Next

Koleksi Terbaru Jeans Branded Pria Second


Tak hanya celana pria saja yang bisa dibuat dari material denim, berbagai item busana lain seperti jaket, kemeja, topi, hingga rompi sekalipun juga kerap memakai bahan tersebut. Namun di antara semua jenis pakaian yang disebutkan di atas, memang celana jeanslah yang paling populer karena boleh dibilang bahwa hampir semua laki-laki pasti pernah memakai dan memilikinya.

Cara Memilih Jeans Pria

Sama seperti jeans wanita, celana denim pria juga banyak modelnya di antaranya seperti straight cut, boot cut, wide leg, skinny, cropped, high rise, low rise, serta boyfriend jeans. Mari kita bahas setiap modelnya dengan lebih detail untuk mencari potongan mana yang sesuai dengan postur tubuh Anda.

Straight Cut Jeans

Dari antara semua tipe yang disebutkan di atas, straight cut merupakan model celana denim pria yang paling standar karena potongannya lurus biasa dan bagian atasnya jatuh tepat di area pinggang. Untuk itu, jeans ini lebih cocok dikenakan oleh mereka yang berbadan tinggi.

Boot Cut Jeans

Sering disebut dengan istilah flare cut, denim yang modelnya melebar di area bawah lutut hingga pergelangan kaki tersebut lebih cocok dikenakan oleh pria bertubuh kurus maupun atletis yang memiliki pantat besar. Namun untuk Anda yang cukup berisi dan tetap ingin memakai celana jeans model boot cut, maka agar tampilan tampak lebih langsung, kombinasikan pemakaiannya dengan sepatu boot atau tanpa heel.

Wide Leg Jeans

Denim gombrong ini mungkin merupakan salah satu model yang sudah jarang dipakai lagi saat ini. Karena bentuknya sama sekali tidak bisa menonjolkan postur tubuh pemakainya, maka beberapa kalangan menganggap bahwa wide leg jeans hanya pantas dipakai oleh pria berbadan atletis dan besar saja karena mereka yang bertubuh kurus hanya akan ‘tenggelam’ dalam balutan wide leg-nya.

Skinny Jeans

Ini dia model celana denim kesukaan anak muda. Meski kesannya dinamis dan modern, namun celana jeans yang potongannya menyempit ke bagian bawah ini sebenarnya hanya cocok dikenakan oleh pria bertubuh kurus saja. Bagi pria kurus yang pantatnya rata, sebaiknya memilih skinny yang memiliki saku di bagian belakangnya.

Cropped Jeans

Sepintas lalu, model cropped jeans memang mirip dengan celana capri. Karena potongan celananya yang cingkrang, maka celana denim tipe crop lebih cocok dikenakan oleh pria bertubuh tinggi. Kesannya yang super santai sangat serasi saat dipadukan dengan sneaker dan kaos.

High Rise Jeans

Nah kalau kebanyakan model celana denim yang kita bahas di atas lebih cocok untuk pria bertubuh tinggi, maka untuk high rise jeans justru diperuntukkan khusus bagi pria berbadan pendek. Saat mengenakannya agar tubuh tampak lebih tinggi, selalu masukkan atasan ke dalam celananya.

Low Rise Jeans

Satu lagi jenis celana denim yang cocok dengan pria bertubuh pendek, yaitu low rise jeans. Dan karena potongannya merupakan kebalikan dari high rise, maka cara pakainya pun disarankan dengan atasan panjang yang dapat menutupi area pantat dan perut.

Boyfriend Jeans

Entah mengapa dinamakan boyfriend, namun kalau Anda menyukai celana denim yang memiliki tambalan atau sobekan, maka termasuk dalam kategori inilah jeans tersebut. Umumnya boyfriend jeans tampil dengan size besar/ longgar sehingga harus dilipat di bagian bawahnya. Soal teknik padu-padannya, celana ini cocok dikombinasikan dengan kaos dan jaket.

Alasan Membeli Jeans Pria Second

Meski banyak juga jeans pria yang dijual dengan harga murah di pasaran, namun seringkali kita harus merogoh kocek ratusan ribu hingga jutaan rupiah bila ingin mendapatkan busana denim yang nyaman dan berkualitas tinggi. Ketimbang membeli jeans murahan yang tidak jelas materialnya, sebaiknya Anda membeli jeans pria second yang merknya sudah teruji.