0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
Hand Bag
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Apply Filter

Tas Hand Bags Wanita Second Terbaru

Urutan
Terbaru
Kategori
Hand Bag
Merek
None
First Page
Next

Tas Hand Bags Wanita Second Terbaru


Tas merupakan salah satu aksesori yang selalu setia menemani kemanapun seorang wanita pergi. Jarang sekali kita melihat seorang perempuan bepergian tanpa membawa tas. Dari sekian banyak jenis tas wanita di dunia ini, salah satu yang paling sering dipakai adalah jenis handbag.

Selain kapasitasnya beragam karena tergantung dari ukuran tasnya, handbag juga dapat menambah kesan feminim pada penampilan seorang perempuan.

Tips Merawat Handbag Wanita Agar Awet

Karena handbag begitu penting, maka keberadaannya tentulah tak bisa diabaikan begitu saja. Anda harus memperlakukannya dengan hati-hati entah itu ketika membawanya ke luar rumah maupun saat menyimpannya. Berikut beberapa tips yang perlu Anda ketahui agar handbag tetap awet.

Hindari Menaruhnya Di Lantai

Bila tak ada meja ataupun kursi untuk meletakkan handbag kesayangan, maka jangan sekali-kali tergoda untuk menaruhnya di lantai. Sekalipun terlihat bersih, ada begitu banyak kuman dan debu di lantai. Pertahankan untuk memegangnya, atau bila memungkinkan mintalah seorang teman untuk membawakannya sejenak bila Anda perlu melakukan sesuatu.

Tanganpun Harus Tetap Bersih

Meski tak perlu diperlakukan secara istimewa, akan tetapi ketika ingin bersentuhan dengan tas favorit, ada baiknya tangan juga dalam keadaan bersih. Anda tentu tak ingin ada kotoran, noda, atau minyak yang melekat di handbag.

Jika mengabaikan kebersihan tangan saat memegang handbag, maka hal ini akan membuat Anda bekerja ekstra dalam merawat tas.

Terlalu Bersih Pun Tak Baik

Oke, Anda sudah mengerti bahwa handbag harus dijaga kebersihannya. Namun itu bukan berarti Anda harus lebai dalam merawat dan membersihkannya. Bahan kimia yang ada dalam cairan pembersih tas kulit misalnya, bila itu sampai tertimbun, maka dapat merusak kualitas bahannya. Bersihkan tas di saat memang diperlukan saja.

Beda Handbag, Beda Perlakuan

Tak semua tas itu sama, apalagi dari segi bahannya. Untuk bahan kulit misalnya, cara membersihkannya tentu berbeda dengan material suede, denim, kanvas, ataupun kain.

Simpan Dengan Benar

Untuk tas kulit misalnya, simpan dalam lemari, namun sebelumnya masukkan tisu dalam handbag agar bentuknya tetap terjaga, setelah itu baru masukkan ke dalam dust bag. Bila tidak ada dust bag, Anda dapat menggunakan sarung bantal sebagai gantinya. Kalau kondisi lemari dirasa terlalu lembab, jangan segan membeli rak atau lemari khusus tas.

Jangan pernah menyimpan tas dalam plastik atau bahan vinyl karena kedua bahan tersebut tidak bersifat breathable, sehingga kelembaban akan terkunci dan handbag bisa berjamur.

Pastikan Untuk Menutup Tas

Ketika tas tidak digunakan, kosongkan isinya, tutup resleting atau kancingnya, lalu posisikan talinya di atas tas agar bagian ini tidak mudah rusak. Jangan pernah menggantung tas yang masih diisi karena talinya bisa menjadi ‘korban’.

Ambil Tindakan Segera

Kalau tas kotor atau perlu perbaikan di bagian resletingnya, segera ambil tindakan untuk membenahinya. Menunda reparasi bisa membuat kerusakan lebih parah lagi nantinya.

Pakai Secara Bergantian

Ada berapa handbag yang Anda miliki di rumah? Kalau sudah punya beberapa, jangan segan untuk rutin menggunakannya secara bergantian agar penampilan Anda senantiasa fresh. Membawa tas yang sama setiap harinya dapat membuat penampilan membosankan dan Anda juga terkesan tidak memiliki tas lainnya. Selain itu, biarkan tas favorit beristirahat barang sehari dua hari lamanya.

Alasan Membeli Handbag Wanita Second

Dikarenakan memiliki sebuah tas tak pernah cukup, maka kebanyakan wanita pasti mempunyai beberapa handbag di rumahnya. Jika saat ini Anda ingin menambah koleksi handbag namun tak punya dana banyak, jangan segan mencari tas versi second.