0
0
Barang bekas lebih baik dari pada barang KW!
Beli barang bekas hanya di Prelo
Guide Buyer Pilih Barang
Pilih Barang
Ribuan barang berkualitas (no KW) ada di Prelo
Guide Buyer Chat dan Tawar
Chat dan Tawar Harga
Kamu bisa chat penjual dan tawar harga barang yang kamu pilih
Guide Buyer Bayar
Bayar dan Terima Barang
Pengembalian uang 100% jika barang tidak sesuai dengan deskripsi produk
Dapat uang tanpa modal!
Jual barang bekas berkualitas kamu hanya di Prelo
Guide Seller Download
Download Aplikasi Prelo
Download Prelo untuk menjual barang preloved kamu
Guide Seller Upload Barang
Foto dan Upload Barang
Upload barang kamu ke Prelo dan tunggu pelanggan membelinya
Guide Seller Kirim Barang
Kirim Barang
Kirim barang ke pelanggan dan terima hasil penjualan kamu
Filter
None
Kategori
Grooming
Urutan
Terbaru
Kategori
Filter
Lokasi Penjual
Merek
Kondisi
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Apply Filter
Alat Grooming & Trimming Second | Prelo.co.id

Meski pria tidak memakai makeup seperti wanita, namun bukan berarti mereka tidak merawat diri. Sama seperti kaum perempuan, banyak pria modern sudah membiasakan dirinya untuk melakukan grooming baik untuk rambut, tubuh, maupun wajahnya. Akan tetapi sebenarnya grooming pada pria tak terbatas pada tampilan fisik saja, melainkan juga psikis.

Tips Agar Hasil Grooming Maksimal

Tak peduli seberapa tampan dan baik penampilan seorang pria, bila ia tampak minder, maka itu semua bisa merusak image-nya. Oleh sebab itu sebelum mendandani diri sendiri, ada baiknya Anda memutuskan untuk menjadi pribadi yang percaya diri lebih dulu.

Lantas bagaimana agar grooming yang dilakukan sehari-hari benar-benar maksimal dan tidak meleset hasilnya? Mari kita simak bersama beberapa tips berikut.

Cara Tepat Mengaplikasikan Gel Rambut

Bagaimana cara yang tepat untuk mengaplikasikan gel atau hair pomade? Yang jelas, setelah mencuci rambut, pastikan rambut dikeringkan dengan benar. Bila rambut sudah kering, tuang sedikit gel ke telapak tangan, lalu gosok-gosok selama lebih kurang 10 kali. Setelah itu baru gosokkan ke rambut dengan bebas.

Biarkan gel kering, setelah itu baru tata rambut sesuai gaya yang Anda inginkan. Metode ini akan membantu meminimalisir tampilan rambut kaku atau terlalu mengkilap, dan membuat mahkota Anda tampak lebih alami.

Bicara Soal Potongan Rambut..

Setiap pria sebenarnya perlu mencoba setidaknya sekali saja pada seumur hidupnya, untuk menggunduli kepalanya atau membiarkan rambutnya tumbuh melebihi telinga. Siapa tahu Anda bakal tampak lebih macho dan mempesona bila tanpa rambut di kepala atau saat gondrong? Anda takkan pernah tahu bila belum pernah mencobanya.

Jangan sampai potongan rambut dari kecil, remaja, pemuda, hingga dewasa tetap sama, beranikan diri untuk bereksperimen dengan model rambut baru. Kunjungi tukang cukur yang Anda yakini memiliki skill untuk mengubah gaya rambut Anda menjadi lebih baik lagi ketimbang yang sekarang.

Lalu bagaimana kalau rambut tampaknya kian menipis dari hari ke hari? Anda dapat memanfaatkan hair dryer untuk membuatnya tampak lebih bervolume.

Tampilan Wajah Juga Penting

Tak cukup hanya mencuci wajah dengan sabun dan air, Anda juga perlu menambahkan losion agar kesan lelah di wajah bisa diminimalisir. Carilah pelembab wajah yang tak hanya sekedar melembabkan namun juga menutrisi agar tampilan wajah tetap terjaga kesehatan dan ketampanannya hingga puluhan tahun ke depan.

Cologne Secukupnya

Berlebihan memakai cologne akan membuat orang sekitar tidak nyaman dengan keberadaan Anda. Agar daya wangi cologne tahan lama, bentangkan tangan ke atas ketika hendak menyemprotkannya dan mulailah dari area depan dada. Bila cologne tidak berbentuk spray, maka aplikasikan sedikit di bawah telinga atau pada pergelangan tangan.

Kuku Pun Perlu Dipotong

Walau bagaimanapun juga, kuku tetaplah cerminan apakah seseorang rajin merawat dirinya atau tidak. Hal ini jelas berlaku untuk para pria juga. Memanjangkan kuku tentu tak mengapa namun pastikan kondisinya tetap bersih dan tidak mengganggu aktivitas harian.

Penampilan Oke Tak Harus Mahal

Asal cerdas dalam memadukan busana yang dipakai, Anda sebenarnya bisa selalu tampil keren karena penampilan oke itu sebenarnya tak harus mahal. Hanya butuh sedikit eksperimen dan ketrampilan saja.

Kerah Kusut Itu Nggak Banget

Merk kemejanya ternama, modelnya juga keren abis, tapi kalau kerahnya kusut, maka penampilan bisa berantakan dalam sekejap mata. Untuk menghindarinya, selalu setrika kemeja atau kaos berkerah dengan baik.

Pastikan Anda Sudah Puas Dengan Hasilnya

Oke, rambut sudah dicuci dan ditata sesuai selera. Pakaian pun tampaknya sudah serasi dan keren. Kuku telah dipotong, badan sudah wangi, begitu pula dengan nafas. Maka kini saatnya untuk memulai aktivitas dengan penuh percaya diri.

Alasan Membeli Perlengkapan Grooming Second

Beragamnya perlengkapan yang dibutuhkan pria untuk merawat dirinya dapat disiasati pembeliannya dengan membeli versi second, karena seperti disebutkan di atas penampilan oke itu tak harus mahal.