0
0
Barang bekas lebih baik dari pada barang KW!
Beli barang bekas hanya di Prelo
Guide Buyer Pilih Barang
Pilih Barang
Ribuan barang berkualitas (no KW) ada di Prelo
Guide Buyer Chat dan Tawar
Chat dan Tawar Harga
Kamu bisa chat penjual dan tawar harga barang yang kamu pilih
Guide Buyer Bayar
Bayar dan Terima Barang
Pengembalian uang 100% jika barang tidak sesuai dengan deskripsi produk
Dapat uang tanpa modal!
Jual barang bekas berkualitas kamu hanya di Prelo
Guide Seller Download
Download Aplikasi Prelo
Download Prelo untuk menjual barang preloved kamu
Guide Seller Upload Barang
Foto dan Upload Barang
Upload barang kamu ke Prelo dan tunggu pelanggan membelinya
Guide Seller Kirim Barang
Kirim Barang
Kirim barang ke pelanggan dan terima hasil penjualan kamu
Filter
None
Kategori
Games
Urutan
Terbaru
Kategori
Filter
Lokasi Penjual
Merek
Kondisi
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Apply Filter

Game dan Console Second | Prelo.co.id

Filter
None
Kategori
Games
Urutan
Terbaru
First Page
Next
Game dan Console Second | Prelo.co.id

Tak peduli berapapun usianya saat ini, setiap orang pasti suka dengan yang namanya bermain. Entah bagaimana, sejak kecil sepertinya konsep bermain itu memang berkesan lebih menyenangkan ketimbang belajar. Untungnya, untuk melakukan sebuah pemainan, Anda tak harus melakukannya secara fisik atau membutuhkan space yang besar. Anda bisa tetap duduk manis di sofa sambil bermain.

Jenis Games

Bicara soal permainan, ada banyak macamnya di dunia ini mulai dari yang tradisional hingga yang canggih, mulai dari yang melibatkan kekuatan fisik hingga kecerdasan pikiran saja. Apapun jenis gamesnya, apakah itu jenis action, fighting, strategi, RPG, petualangan, simulasi, sport, atau racing sekalipun, bila Anda menikmatinya, maka itu bisa jadi hiburan tersendiri di saat TV sedang dalam masa reparasi. Lantas jenis games apa saja yang pernah dan yang masih populer di masa sekarang ini.

Games Tradisional

Petak umpet mungkin merupakan salah satu jenis permainan tradisional yang masih dilakukan hingga kini khususnya di desa-desa di tanah air. Permainan yang melibatkan beberapa orang ini tak hanya seru karena membuat penasaran, namun juga bisa mendongkrak kemampuan bersosialisasi pemainnya.

Selain petak umpet masih banyak pula games tradisional lain yang beda daerah, beda pula julukannya, katakanlah seperti bola bekel, gundu atau kelereng, lompat tali, egrang, gobak sodor, boi-boian, gatrik, ular naga, engklek, congklak, layangan, masak-masakan, mobil-mobilan, dan lain sebagainya.

Games Offline

Games offline dalam hal ini bisa dibagi 2 tipe secara garis besar, yang melibatkan orang lain ataupun yang dilakukan sendiri (biasanya lewat alat atau benda tertentu). Untuk permainan offline yang melibatkan beberapa orang bisa melingkupi permainan kartu remi, domino, uno, lego, dan lain sebagainya. Sedangkan untuk games offline yang memakai alat misalnya seperti game watch, puzzle, playstation, dan lain-lain.

Games Online

Sesuai namanya, permainan yang kita bahas berikutnya ini biasanya didapatkan dari dunia maya. Anda harus mendownload-nya lebih dulu agar bisa memainkannya secara offline di komputer atau ponsel. Tipe games online lainnya adalah yang untuk memainkannya dibutuhkan WIFI atau kuota. Tak harus dilakukan sendiri, Anda bisa mengajak teman lain yang juga sedang online untuk bertanding ataupun bermain bersama.

Brain Games

Tipe permainan berikutnya ini biasanya lebih mengandalkan kecerdasan pikiran ketimbang fisik. Permainan catur, teka-teki silang, atau yang memerlukan strategi seperti hidden objects, escape games, dan lain sebagainya termasuk di sini. Games yang melibatkan pikiran ini juga bisa membuat pemainnya bertambah cerdas dan tidak mudah pikun karena kebanyakan memuat unsur problem solving di dalamnya.

Sports Games

Ada pula jenis permainan yang mengombinasikan keduanya antara olahraga dengan permainan katakanlah seperti bowling, biliard, sepak bola, balap karung, paint ball, arung jeram, tarik tambang, trampolin, ice skating, dan lain sebagainya. Saat memainkan sports games, bukan hanya hati yang senang, namun timbunan lemak di tubuh juga bisa berkurang.

Alasan Membeli Perlengkapan Games Second

Bervariasinya jenis games tentu membebaskan kita untuk memilih jenis permainan apa yang benar-benar cocok dengan selera. Bagi Anda yang hobi bermain dengan alat mahal katakanlah seperti playstation, Xbox, atau console games lainnya, maka dana yang diperlukan rata-rata juga cukup besar. Tak harus memaksakan diri untuk membeli yang baru, Anda tetap dapat mengirit pengeluaran untuk hobi nge-game dengan membeli perlengkapan games second.