0
0
Barang bekas lebih baik dari pada barang KW!
Beli barang bekas hanya di Prelo
Guide Buyer Pilih Barang
Pilih Barang
Ribuan barang berkualitas (no KW) ada di Prelo
Guide Buyer Chat dan Tawar
Chat dan Tawar Harga
Kamu bisa chat penjual dan tawar harga barang yang kamu pilih
Guide Buyer Bayar
Bayar dan Terima Barang
Pengembalian uang 100% jika barang tidak sesuai dengan deskripsi produk
Dapat uang tanpa modal!
Jual barang bekas berkualitas kamu hanya di Prelo
Guide Seller Download
Download Aplikasi Prelo
Download Prelo untuk menjual barang preloved kamu
Guide Seller Upload Barang
Foto dan Upload Barang
Upload barang kamu ke Prelo dan tunggu pelanggan membelinya
Guide Seller Kirim Barang
Kirim Barang
Kirim barang ke pelanggan dan terima hasil penjualan kamu
Filter
None
Kategori
Furniture
Urutan
Terbaru
Kategori
Filter
Lokasi Penjual
Merek
Kondisi
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Apply Filter

Jual Beli Aneka Furniture Bekas

Filter
None
Kategori
Furniture
Urutan
Terbaru
First Page
Next
Jual Beli Aneka Furniture Bekas

Selain dari segi bentuk arsitektur, dekorasi, dan nuansa yang ada dalam sebuah rumah, faktor lain yang dapat menambah keindahan hunian adalah pemilihan furniture-nya. Arsitekturnya mungkin sudah keren, warna cat yang dipilih juga elegan, akan tetapi kalau jenis furniture yang dipilih tidak sesuai, maka kesan memukau bisa hilang begitu saja.

Furniture Yang Biasanya Ada di Rumah

Sebuah rumah yang indah bukanlah hunian yang harus memuat banyak perabot dan furniture di dalamnya. Kerapkali malahan, rumah dengan gaya minimalislah yang dianggap sebagian orang sebagai hunian ideal masa kini. Tak hanya bangunannya yang cenderung simple, biasanya rumah minimalis juga terkenal dengan keberadaan furniture yang tak terlalu banyak sehingga space dalam hunian tetap nyaman dan luas. Untuk itu, kalau saat ini Anda ingin menata rumah minimalis dengan gaya berkelas, maka isilah dengan furniture yang benar-benar diperlukan.

Tempat Tidur

Furniture satu ini jelas harus ada dalam setiap rumah karena tempat tidur merupakan kebutuhan utama setiap manusia. Dalam memilih tempat tidur, jangan hanya membeli yang cantik dan besar saja, namun perhatikan juga kualitas produknya. Apakah dipan ataupun kasurnya dibuat dari bahan berkualitas tinggi?

Hindari membeli tempat tidur yang kenyamanannya hanya bisa bertahan beberapa tahun saja, karena itu berarti Anda harus bersiap diri membeli yang baru nanti, atau bila tidak, Anda terpaksa mengorbankan kenyamanan istirahat di atas kasur yang kualitasnya tidak memadai.

Lemari Baju

Karena pakaian bersih harus dijauhkan dari debu, maka diperlukan lemari baju yang tertutup. Meski mungkin saat ini Anda belum mampu membeli lemari dari bahan kayu berkualitas tinggi, hal itu tak mengapa. Anda dapat memanfaatkan lemari yang terbuat dari bahan plastik. Bagaimanapun model dan wujudnya, yang terpenting ketika dana sedang pas-pasan adalah tetap memiliki lemari baju yang memadai.

Kursi Tamu

Walau sebuah hunian mungkin sederhana adanya, namun paling tidak pasti ada kursi yang disediakan untuk tamu. Furniture yang bisa muncul dalam beragam bentuk mulai dari bahan rotan, kayu, besi, hingga sofa tersebut rata-rata masih dibutuhkan keberadaannya dalam setiap hunian di tanah air.

Meja Makan

Di meja makan seluruh anggota keluarga bisa berkumpul untuk makan bersama dan berbincang-bincang. Dari masa ke masa, keberadaan meja makan telah membuat para anggota keluarga tak hanya kenyang saja, namun juga lebih erat satu dengan yang lain.

Meja Rias

Bila ada dana lebih, maka tak ada salahnya membelikan istri sebuah meja rias yang dilengkapi dengan cermin. Dijamin Anda takkan rugi karena toh saat istri bisa tampil maksimal, suami juga yang merasa bangga.

Meja Belajar Anak

Ingin buah hati belajar lebih serius dan giat? Jangan segan membelikannya meja belajar khusus. Duduk dan belajar di meja belajar tentu tetap lain rasanya ketimbang belajar di meja makan atau ruang tidur. Keberadaan meja belajar akan membuat anak berpikir “ini saatnya untuk belajar” sehingga ia akan melakukannya dengan lebih sungguh-sungguh.

Alasan Membeli Furniture Second

Walau hanya ingin membeli furniture yang benar-benar dibutuhkan saja, namun jangan asal pilih yang murah. Sebaliknya karena barang dalam rumah sedikit saja jumlahnya, maka utamakan kualitas bahan dan juga desainnya agar ketika tamu masuk ke dalam rumah, ia dapat melihat selera Anda yang berkelas tersebut melalui furniture yang dipilih. Tak harus membeli yang baru dan mahal, Anda juga bisa memanfaatkan furniture second antik yang masih layak pakai guna mempermanis hunian.