0
0
Barang bekas lebih baik dari pada barang KW!
Beli barang bekas hanya di Prelo
Guide Buyer Pilih Barang
Pilih Barang
Ribuan barang berkualitas (no KW) ada di Prelo
Guide Buyer Chat dan Tawar
Chat dan Tawar Harga
Kamu bisa chat penjual dan tawar harga barang yang kamu pilih
Guide Buyer Bayar
Bayar dan Terima Barang
Pengembalian uang 100% jika barang tidak sesuai dengan deskripsi produk
Dapat uang tanpa modal!
Jual barang bekas berkualitas kamu hanya di Prelo
Guide Seller Download
Download Aplikasi Prelo
Download Prelo untuk menjual barang preloved kamu
Guide Seller Upload Barang
Foto dan Upload Barang
Upload barang kamu ke Prelo dan tunggu pelanggan membelinya
Guide Seller Kirim Barang
Kirim Barang
Kirim barang ke pelanggan dan terima hasil penjualan kamu
Filter
None
Kategori
Men
Urutan
Terbaru
Kategori
Filter
Lokasi Penjual
Merek
Jenis
Kondisi
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Ukuran
Sepatu Sandal Pria
Atasan Pria
Bawahan Pria
Apply Filter

Fashion Pria Second Branded

Filter
None
Kategori
Men
Urutan
Terbaru
Prev
Page 2
Next

Fashion Pria Second Branded


Seiring berkembangnya zaman, ternyata bukan hanya teknologi saja yang mengalami kemajuan pesat, bidang fashion pria juga. Ada begitu banyak item yang dulu hanya dikhususkan untuk kaum wanita saja, namun kini terlihat sudah sering dipakai oleh para pria juga.

Kemajuan Fashion Pria

Lantas item fashion apa saja yang dulunya mungkin terlihat janggal bila dipakai pria namun sekarang tidak lagi?

Perhiasan

Jika dulunya pria terlihat aneh bila mengenakan kalung atau gelang misalnya, maka saat ini hal itu bukan lagi sesuatu yang nyeleneh. Kaum pria sudah banyak yang memakai kalung, gelang, bahkan cincin sebagai salah satu aksesori pendukung penampilannya. Tentunya jenis rantai maupun bandul kalung yang digunakan untuk perhiasan pria berbeda modelnya dengan aksesori wanita.

Scarf

Scarf atau syal tak lagi menjadi milik wanita semata. Banyak pria yang kerap menanggalkan dasinya dan lebih memilih membebatkan scarf di bagian dalam kerah kemejanya untuk memperoleh kesan lebih chic.

Clutch

Item yang modelnya merupakan kombinasi dari tas dan dompet ini pun sudah ada versi maskulinnya. Berbeda dari tas dompet wanita yang masih memungkinkan bila memakai bahan dasar dari kain satin, sementara ini clutch pria hanya dapat mengandalkan beberapa bahan saja seperti kulit atau kanvas sebagai material utama produk clutch-nya.

Cardigan

Ketika jaket dan sweater dirasa terlalu membosankan, maka rata-rata pria metroseksual akan mengandalkan cardigan untuk menghangatkan sekaligus membuat penampilannya terlihat lebih ringan namun tetap stylish. Model cardigan untuk pria pun beragam tak hanya pendek, namun sudah ada yang versi long cardigan-nya juga.

Baju Motif Bunga

Jika dulu motif bunga selalu identik dengan kesan girly, namun kini pola tersebut terlihat pantas meski dipakai oleh pria. Tak hanya untuk baju ke pantai saja, beragam item busana pria mulai dari jas, kaos, sepatu, celana pendek, hingga topi sekalipun sudah banyak yang memakai motif kembang-kembang.

Celana Ketat

Ya, tak hanya pria dalam cerita dongeng zaman dulu, banyak lelaki modern yang sudah menjadikan celana ketat atau skinny sebagai bagian dari koleksi busananya.

Kaos Ketat

Dari antara sekian banyak model kaos pria, kaos ketat adalah salah satu yang cukup digandrungi belakangan ini, khususnya oleh mereka yang bertubuh atletis. Maklum saja ketika memakainya, otot-otot dan dada bidang pria akan lebih nampak saat mengenakan kaos jenis press body, dan itu bisa membuat para wanita yang memandangnya berteriak histeris. Umumnya hanya pria yang percaya diri dengan bentuk tubuhnya saja yang berani memakai kaos ketat.

Kacamata

Soal frame kacamata pria juga tak lagi terpatok pada warna gelap seperti hitam, coklat, abu-abu, atau silver saja, beragam warna cerah lain seperti hijau, neon, bahkan pink juga sudah mulai dianggap pantas untuk dipilih sebagai warna bingkai kacamata pria.

Warna Pink

Orang yang hidup pada generasi terdahulu kerap mengaitkan warna biru dengan kaum pria dan pink untuk para wanita, sehingga timbul persepsi bahwa ketika seorang pria mengenakan busana warna pink, maka kesan negatif yang kemudian timbul. Untungnya mitos tanpa dasar kuat tersebut sudah dipatahkan sebab banyak pria kini tidak lagi gengsi saat mengenakan baju atau sepatu warna pink

Alasan Membeli Fashion Pria Second

Jika saat ini Anda termasuk pria yang ingin meningkatkan penampilan, maka jangan segan untuk melengkapi koleksi busana fashion dengan item-item berkelas. Tak harus memiliki banyak barang, meski hanya sedikit namun kalau itu bermutu tinggi dan nyaman dipakai maka sebenarnya sudah cukup. Namun bila Anda selalu ingin menambah koleksi busana dengan barang bermerk namun yang dibandrol harga miring, versi second merupakan pilihan terbaik untuk saat ini.