0
0
Barang bekas lebih baik dari pada barang KW!
Beli barang bekas hanya di Prelo
Guide Buyer Pilih Barang
Pilih Barang
Ribuan barang berkualitas (no KW) ada di Prelo
Guide Buyer Chat dan Tawar
Chat dan Tawar Harga
Kamu bisa chat penjual dan tawar harga barang yang kamu pilih
Guide Buyer Bayar
Bayar dan Terima Barang
Pengembalian uang 100% jika barang tidak sesuai dengan deskripsi produk
Dapat uang tanpa modal!
Jual barang bekas berkualitas kamu hanya di Prelo
Guide Seller Download
Download Aplikasi Prelo
Download Prelo untuk menjual barang preloved kamu
Guide Seller Upload Barang
Foto dan Upload Barang
Upload barang kamu ke Prelo dan tunggu pelanggan membelinya
Guide Seller Kirim Barang
Kirim Barang
Kirim barang ke pelanggan dan terima hasil penjualan kamu
Filter
None
Kategori
Elektronik
Urutan
Terbaru
Kategori
Filter
Lokasi Penjual
Merek
Kondisi
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Apply Filter

Jual Beli Aneka Barang Elektronik Bekas

Filter
None
Kategori
Elektronik
Urutan
Terbaru
First Page
Next
Jual Beli Aneka Barang Elektronik Bekas

Dalam setiap rumah atau kamar kos, kita pasti bisa menemukan keberadaan barang elektronik. Benda yang membutuhkan bantuan daya listrik untuk mengaktifkannya ini boleh dibilang sudah termasuk dalam kebutuhan utama masyarakat modern zaman sekarang.

Jenis Barang Elektronik Yang Biasanya Ada di Rumah

Lantas jenis barang elektronik apa saja yang biasanya nongkrong dalam setiap hunian?

Televisi

TV merupakan barang elektronik yang biasanya selalu ada karena hampir sebagian besar orang tidak bisa hidup tanpanya. Benda yang dulunya dibuat dengan layar hitam-putih dan bentuk tabung tersebut bahkan sudah mengalami kemajuan pesat dari segi fisik maupun softwarenya.

Selain remote yang tak hanya memudahkan Anda untuk mengganti channel yang ingin ditonton, layar TV pun kini sudah banyak yang slim sehingga tak membutuhkan space khusus di rumah karena sudah bisa ditempel di dinding. Selain itu, layar TV modern tak hanya mampu mengeluarkan gambar berwarna saja, namun resolusinya ketajaman tayangan yang dihasilkan juga semakin cemerlang.

Kulkas

Lemari pendingin ini ada yang bentuknya mini biasa tanpa dilengkapi dengan freezer, namun ada pula yang besarnya sampai beberapa pintu. Tentu besar-kecilnya lemari es dalam sebuah rumah sedikit banyak ditentukan dari berapa banyak persediaan makanan yang disimpan oleh penghuninya dan seberapa mampu dirinya untuk membeli kulkas besar karena semakin besar ukurannya, kian mahal pula harganya.

Radio Tape

Walau keberadaan smartphone kini memudahkan setiap kita sehingga bisa mendengarkan musik di mana-mana namun hingga kini masih banyak masyarakat tanah air yang masih mengandalkan radio tape untuk memecah kesunyian. Berbeda dengan musik biasa, melalui radio kita juga dapat memperoleh beragam informasi menarik dari penyiar yang sedang berbicara.

Rice Cooker

Alat penanak nasi ini jelas sudah merajalela dalam setiap hunian di Indonesia. Rice cooker memang membuat aktivitas memasak nasi lebih mudah karena tinggal mencuci beras, memasukkannya ke dalam wadah penampung, memberi sedikit air, memencet tombolnya, dan setelah rice cooker tertutup, nasipun bisa matang dalam hitungan kurang dari 60 menit. Anda tak perlu lagi memasak nasi dengan cara tradisional yaitu dengan memindahkan nasi yang sudah diaduk di atas kompor ke dalam dandang.

Mesin Cuci

Mencuci dengan tangan memang tak melelahkan selama pakaian yang ingin dibersihkan sedikit saja jumlahnya. Namun kalau sehari-hari, aktivitas mencuci selalu menyita banyak waktu dan tenaga, maka biasanya mereka yang mampu akan langsung membeli mesin cuci untuk membantu meringankan pekerjaannya.

Laptop/ Komputer

Laptop memang masih tergolong barang mewah, namun berkat adanya fasilitas pembayaran secara kredit, maka tak sedikit hunian yang kini sudah dilengkapi dengan komputer. Perangkat elektronik yang memudahkan seseorang untuk bekerja dan beraktivitas di dunia maya ini boleh dibilang sudah menjadi kebutuhan utama bagi anak muda, selain ponsel tentunya.

Alasan Membeli Barang Elektronik Second

Salah satu alasan yang menjadikan barang elektronik itu mahal adalah karena kita tak hanya sekedar membeli sebuah benda saja, namun juga kecanggihan yang tersemat di dalamnya. Oleh sebab itu, biasanya semakin lengkap fitur yang terdapat dalam perangkat elektronik, kian mahal pula harganya.

Kalau saat ini Anda sedang mengincar sebuah barang elektronik yang dapat mempermudah aktivitas sehari-hari, namun terhambat oleh mahalnya harga, maka Anda dapat mencari alternatifnya yang lebih murah yakni dengan membeli barang elektronik second. Sebelum memboyongnya pulang, pastikan Anda melihat langsung barangnya dan mengujinya lebih dulu agar benar-benar yakin akan kinerja barang tersebut.