0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
Mini Dress
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Ukuran
Terusan Wanita
Apply Filter

Dress Wanita - Gaun Branded Second

Urutan
Terbaru
Kategori
Mini Dress
Merek
None
First Page
Next

Dress Wanita - Gaun Branded Second


Begitu mendengar istilah dress disebut, maka pasti kesan feminimlah yang langsung terlintas dalam benak sebagian besar dari kita. Item busana khusus perempuan ini memang bisa membuat pemakainya tampak lebih girly, apalagi bila selama ini ia kerap tampil tomboy dalam balutan celana panjang.

Jenis Dress

Ditinjau dari model maupun ukurannya, dress wanita ada banyak macamnya. Berikut akan kita kupas sedikit beberapa tipe dress yang paling sering terlihat di pasar busana tanah air.

Bodycon Dress

Dress satu ini jelas tidak untuk dipakai oleh sembarang wanita karena hanya mereka yang berbadan slim dan berperut rata saja yang sebenarnya cocok mengenakannya. Alasannya sederhana, modelnya yang rapat membungkus tubuh bisa menonjolkan setiap lekuk tubuh pemakainya. Jadi bila merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuh, sebaiknya Anda tidak mengenakan dress tipe ini.

Mini Dress

Kalau Anda ingin tampil seksi namun kurang percaya diri untuk memakai bodycon dress, maka gantikan saja keberadaannya dengan mini dress. Dress yang potongannya jatuh di atas lutut pemakai ini pun juga lebih disarankan untuk para perempuan yang bertubuh langsing atau berkaki indah.

Midi Dress

Tetap belum pede memakai mini dress? Well, alternatif paling aman tentunya adalah dengan memilih midi dress yang potongannya jatuh di bawah lutut hingga pertengahan betis. Walau begitu saat mengenakannya, Anda tetap perlu memperhatikan aturan yang ada. Salah satunya adalah dalam memilih jenis alas kakinya.

Kalau selama ini Anda selalu mengenakan flat shoes, maka hal itu tak mengapa bila tubuh sudah tinggi, namun bagi wanita berbadan pendek disarankan selalu memakai midi dress bersama-sama dengan alas kaki yang memiliki hak tinggi.

Maxi Dress

Dress berukuran panjang yang model serta ukurannya menyentuh hingga ke pergelangan kaki pemakainya tersebut merupakan item busana wajibnya para wanita berhijab. Namun bukan berarti perempuan non muslim tidak boleh mengenakannya sebab banyak maxi dress dibuat model tank top sehingga membuat pemakainya tampak elegan.

Dress Batik

Karena batik merupakan motif kebanggaan tanah air, maka tak heran kalau beberapa tahun belakangan kita kerap melihat deretan dress batik di toko-toko. Tak hanya bisa membuat pemakainya tampak ‘Indonesia banget’, dress batik juga banyak yang didesain dengan model menawan sehingga bisa dipakai sebagai busana kerja ataupun formal.

Dress Hitam

Salah satu dress yang merupakan item wajibnya setiap wanita adalah yang berwarna hitam polos. Tak peduli bagaimanapun modelnya, selama itu dapat menonjolkan kelebihan dan menutupi kekurangan tubuh Anda, dress hitam selalu serasi bila dipadukan pemakaiannya dengan beragam aksesori warna-warni. Lagipula, dress ini tak hanya cocok dikenakan pada acara pemakaman saja, namun untuk menghadiri pesta malam juga bisa.

Dress Korea

Karena trend fashion Korea lagi hot-hot-nya belakangan ini, maka salah satu jenis dress yang juga sudah merajai pasar fashion tanah air adalah dress Korea. Dress asal negeri ginseng ini biasanya tampil dalam model mini, dengan desain unik, dan warna soft, sehingga cocok untuk para remaja puteri dan wanita muda.

Alasan Membeli Dress Second

Tak dapat dipungkiri bahwa kebanyakan dress wanita yang dijual di toko selalu dibandrol dengan harga mahal, apalagi kalau bahannya benar-benar nyaman dan berkualitas. Agar penampilan tetap maksimal elegannya, ada baiknya Anda tidak membeli sembarang dress apalagi yang berkesan murahan. Jangan segan untuk membeli dress bermerk bila memang itu bisa menopang penampilan. Kalau dana yang menjadi keberatan Anda, maka carilah versi second-nya.