0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
Dompet Pria
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Apply Filter

Koleksi Dompet Pria Second Mode Terbaru

Urutan
Terbaru
Kategori
Dompet Pria
Merek
None
First Page
Next

Koleksi Dompet Pria Second Mode Terbaru


Wadah menyimpan uang yang biasa digunakan oleh kaum pria memang berbeda dengan milik para wanita. Ditinjau dari segi desain, model, warna, serta bahan dompetnya misalnya, yang dibuat untuk kaum perempuan jelas lebih luas pilihannya dibanding dompet pria.

Kalau dompet wanita tampak biasa bila tampil dalam warna pink, merah, dan lain-lain, namun kebanyakan dompet pria hanya menggunakan warna-warna alam seperti hitam, putih, atau abu-abu saja.

Tips Memilih & Merawat Dompet Pria

Meski pilihannya tak sebanyak dompet wanita, namun bukan berarti bahwa tempat pundi-pundi uang yang diciptakan untuk pria itu asal-asalan. Sempitnya pilihan warna, bahan, dan model dompet pria malahan seringkali membuat harganya lebih mahal ketimbang milik wanita.

Bila saat ini Anda para pria ingin mengganti dompet lama dengan yang baru, coba simak dulu beberapa masukan berikut agar dompet yang dipilih sesuai selera.

Modelnya

Mayoritas dompet pria hanya muncul dalam 2 wujud, yakni yang bisa dilipat atau dompet panjang. Dompet yang dapat dilipat tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Uang yang dimasukkan ke dalamnya otomatis akan terlipat juga, namun tampilan dompet ini lebih praktis karena bisa disematkan dalam kantong dengan aman. Bila isinya cukup banyak entah itu karena uang atau tumpukan kartu kredit, maka dompet ini bisa terlihat lebih tebal lagi.

Untuk menghindari tampilan dompet yang terlalu tebal, maka Anda dapat memilih dompet panjang. Di samping lembaran uang kertas tetap rapi karena tidak terlipat, slot kartu dalam dompet panjang yang terbagi menjadi 2 sisi dapat memuat semua kartu Anda sehingga tampilannya tetap lebih ramping ketimbang dompet lipat.

Akan tetapi, dompet panjang juga memiliki kelemahannya sendiri. Saat membawanya misalnya, ada baiknya Anda mengenggam atau memasukkannya dalam tas karena menyelipkannya dalam kantong bisa beresiko kecopetan.

Berapa Slot Yang Anda Perlukan?

Setelah menentukan pilihan panjang-pendeknya model dompet yang diinginkan, maka kini saatnya untuk menentukan berapa slot yang Anda butuhkan? Bila selama ini kartu yang dibawa tak terlalu banyak, maka Anda dapat meminimkan jumlah slot, begitu pula sebaliknya.

Bahan Dompet Pria

Model sudah Anda tetapkan dalam pikiran, sekarang waktunya memilih bahan dompet yang tepat. Tentunya dari sekian bahan yang ada, kulit asli merupakan material dompet yang paling disukai dan diidamkan oleh setiap pria. Selain lebih berkelas dan mewah, bahan ini juga lebih awet sehingga penggunanya tak perlu membeli dompet baru lagi hingga beberapa tahun ke depan.

Namun kalau kulit jauh dari jangkauan Anda saat ini, maka jangan paksakan diri untuk membelinya. Sebaiknya pilih dompet pria yang dibuat dari bahan kulit sintetis, denim, parasut, atau lainnya.

Dompet = Image Anda

Oleh sebab aksesori pria tak banyak, maka Anda perlu mengingat bahwa dompet yang dipakai turut menentukan image. Bukan pemandangan yang seimbang di mata klien bila sehari-hari Anda mengenakan setelan kemeja dan dasi, namun dompet yang dipakai jenis replika atau terbuat dari bahan parasut.

Tentu tak mengapa bila ingin menyimpan uang dalam dompet parasut atau yang memuat gambar tokoh animasi sekalipun, asal Anda menggunakannya pada acara santai saja dan bukan saat meeting dengan klien.

Rawatlah Baik-Baik

Agar dompet tetap awet, maka Anda perlu merawatnya baik-baik. Selain rutin membersihkannya, Anda juga perlu mengosongkan dompet sesekali untuk merapikan dan mencari tahu nota mana yang masih perlu disimpan, dan mana yang perlu dibuang. Ada baiknya Anda juga tidak mengisi terlalu banyak karena dompet pun tetap memiliki batasan kapasitasnya.

Alasan Membeli Dompet Pria Second

Seberapa mahal harga dompet pria kulit memang bukan rahasia lagi, akan tetapi bandrol yang tinggi semacam ini bukanlah penghalang bagi Anda yang rindu mengantongi dompet berkualitas. Tak perlu memaksakan untuk membeli yang baru, ada begitu banyak dompet pria second bermerk dan bermutu tinggi yang dijual oleh pemilik lamanya.