0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
Clutch
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Apply Filter

Clutch Bags Wanita Second Hand

Urutan
Terbaru
Kategori
Clutch
Merek
None
Prev
Page 2
Next

Clutch Bags Wanita Second Hand


Clutch merupakan salah satu tas wanita yang bisa memberikan kesan beda pada penampilan seorang wanita. Bila dalam keseharian Anda selalu berpenampilan tomboy karena kerap membopong ransel atau tas laptop saat bekerja, maka dengan seragam kantor yang sama, kesan itu bisa dilunturkan seketika saat Anda memilih clutch bags sebagai gantinya.

Tips Memilih Clutch Bags Wanita

Dalam memilih clutch bags, seorang wanita perlu memperhatikan beberapa hal yang mau lewat berikut.

Seberapa Besar

Clutch bags wanita diciptakan dalam berbagai ukuran mulai dari yang kecil hingga super besar. Anda tinggal memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan. Kalau setiap kali bepergian ada begitu banyak barang yang Anda bawa, maka ada baiknya Anda menjadikan clutch bags sebagai tas kedua, karena model ini tidak cocok untuk diisi dengan terlalu banyak barang.

Selain berpotensi melebihi kapasitas yang ditentukan yang dapat membuat tas rusak, clutch juga bisa kehilangan pesona anggunnya jika diisi terlalu banyak barang. Isilah clutch dengan barang inti seperti ponsel, dompet, dan kunci, dan tinggalkan sisa barang lainnya seperti kosmetik dan lain sebagainya dalam tas yang lebih besar.

Sesuaikan Postur Tubuh

Wanita yang bertubuh mungil ada baiknya tidak membawa clutch yang sizenya terlalu besar karena keberadaan tas genggam ini bisa membuat penampilannya tampak semakin kecil. Begitu pula dengan perempuan berbadan besar, hindari menggenggam clutch yang terlalu mini, sebaliknya pilih yang modelnya lebar besar guna mengimbangi body Anda.

Cari Penutup Yang Aman

Beberapa clutch model envelope hanya menggunakan penutup biasa yang mirip dengan amplop sehingga keberadaannya tidak dilengkapi dengan tambahan resleting atau kancing. Bila Anda tergolong pribadi yang kurang berhati-hati, ada baiknya tidak memilih clutch yang tidak disertai pengaman. Sebaliknya, pilihlah clutch yang memuat resleting atau kancing agar barang bawaan tidak mudah terselip ke luar.

Namun hindari pula memilih jenis pengaman yang terlalu rumit apalagi kalau Anda kerap terburu-buru, misalnya seperti clutch yang disertai dengan jalinan tali atau gesper rumit. Jalinan tali dan gesper mungkin membuat clutch tampak manis, namun itu juga bisa menyulitkan Anda untuk merogoh isinya.

Warna & Bahan Yang Tepat

Meski semua clutch mampu memberikan kesan feminim dan anggun, namun tak semuanya memiliki image elegan. Pada sekali waktu, tak mengapa untuk membawa clutch bahan denim, namun jika acara yang hendak dihadiri lebih formal dari itu, maka tetapkan hati untuk menggenggam clutch yang terbuat dari bahan kulit, bludru, sutra, atau sejenisnya. Karena beda bahan serta warnanya, lain pula kesan yang disodorkannya.

Bagian Dalam Juga Penting

Tak peduli seberapa manis desain sebuah clutch, namun bila bagian dalamnya kurang apik, misalnya soal furingnya yang menggunakan bahan murahan, maka ada baiknya Anda tidak membelinya. Walau tak selalu terlihat seperti sisi luarnya, bagian dalam clutch juga sama pentingnya karena itu turut menciptakan image selera pemakainya.

Alasan Membeli Clutch Bags Wanita Second

Clutch Bags yang dibuat dari bahan berkualitas tinggi, katakanlah seperti kulit, sutra, dan beludru memang kerap dibandrol dengan harga mahal, apalagi bila sisi dalamnya juga dijahit dengan bahan bermutu. Namun jangan menyerah untuk memilikinya walau dana mungkin sedang berada dalam keadaan terbatas, sebaliknya sering-seringlah browsing di dunia maya karena ada begitu banyak lapak online yang menghadirkan clutch bags wanita second dengan harga miring.