0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
Celana Pendek Wanita
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Ukuran
Bawahan Wanita
Apply Filter

Celana Pendek Branded Wanita Second


Banyak orang menganggap bahwa celana pendek wanita hanya sebatas pada item hotpants saja. Padahal range model dan ukuran celana pendek wanita itu luas adanya. Di tanah air sendiri, celana pendek masih identik dengan kesan kasual atau santai, sehingga item busana ini tidak cocok sama sekali bila dipakai untuk ngantor. Akan tetapi di beberapa negara lain seperti Korea salah satunya, kita kerap melihat pegawai perempuan yang justru mengandalkan celana pendek modis sebagai salah satu pakaian kerjanya.

Jenis Celana Pendek Wanita

Ditinjau dari model serta bahannya, celana pendek wanita ada beberapa macam, di antaranya seperti berikut:

Hotpants

Hotpants merupakan salah satu jenis celana pendek. Ukurannya yang mini memberikan kesan hot bagi pemakainya, oleh sebab itulah namanya disebut hotpants alias celana seksi. Bawahan ini lebih cocok dikenakan oleh para remaja atau perempuan dewasa muda yang memiliki ukuran paha ramping serta mulus.

Celana Kulot

Celana yang biasanya terbuat dari kain katun ini memiliki tekstur luwes. Celana kulot cocok dipakai oleh wanita bertubuh kurus karena model melebarnya bisa memberikan kesan lebih berisi. Namun itu bukan berarti wanita berbadan gemuk dilarang memakai bahan ini. Saat hendak memakai celana kulot, perempuan yang tubuhnya berisi diimbau memilih model kulot potongan lurus (bukan A-line).

Celana Selutut

Tak semua wanita percaya diri memakai hotpants meskipun tampilan kakinya mulus serta slim. Kebanyakan malah lebih suka memakai celana selutut karena lebih nyaman dan tidak terlalu mengekspos area kaki.

Celana Bermuda

Celana yang biasanya tampil dengan potongan di atas lutut ini dapat membuat Anda tak hanya tampil kasual namun juga chic dan modern.

Celana Rok

Entah bagaimana Anda menyebutnya apakah rok celana atau sebaliknya, celana rok. Apapun julukan yang Anda berikan, yang jelas item busana yang memadukan antara celana dan rok ini bisa memberikan image trendy sekaligus energik bagi pemakainya.

Celana Jeans

Tak pelak lagi kalau bahan denim pun turut jadi sasaran anak muda yang ingin tampil keren, kasual, sekaligus modern dalam balutan celana pendek.

Celana Pantai

Yang menonjol dari celana pendek satu ini adalah bahannya yang ringan, tipis, dan anti air. Meski bisa basah, namun ketika dijemur seketika, celana pantai cepat kering.

Celana Serut

Siapa bilang hanya resleting, kancing, atau karet saja yang bisa diberdayakan sebagai pengunci celana pendek? Bahan pita yang diserut di area pinggang celana juga bisa mempermanis tampilan Anda. Namun saat memakainya, jangan lupa mengikatnya kuat-kuat ya agar celana tidak sampai melorot ke bawah.

Celana High Rise

Celana pendek satu ini memiliki potongan pinggang yang lebih tinggi ketimbang jenis celana lainnya, biasanya jatuhnya mencapai perut. Bila dipadukan dengan atasan cropped, maka celana high rise bisa membuat wanita bertubuh pendek tampak lebih tinggi dalam sekejap mata.

Alasan Membeli Celana Pendek Wanita Second

Bahan, kenyamanan, serta merk kerap menjadi penyebab utama yang menentukan apakah sebuah item celana pendek dibandrol dengan harga mahal atau murah. Meski tak semua yang mahal itu pasti cocok saat dikenakan, akan tetapi untuk memiliki celana pendek yang dibikin dari bahan berkualitas, biasanya perlu kocek yang tidak sedikit.

Namun tenang, Anda selalu bisa mendapatkan celana pendek kesukaan entahkah itu denim atau hotpants dengan harga miring bila Anda mau sedikit saja meluangkan waktu untuk mencari versi second-nya di lapak online.