0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
Celana Pendek Pria
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Ukuran
Bawahan Pria
Apply Filter

Celana Pendek Branded Pria Second

Urutan
Terbaru
Kategori
Celana Pendek Pria
Merek
None
First Page
Next

Celana Pendek Branded Pria Second


Salah satu item busana selain jeans yang biasanya dipakai para pria saat santai atau menghadiri acara kasual adalah celana pendek. Berbeda dengan wanita yang mengenal istilah hot pants alias celana super pendek, potongan celana pendek pada pria tidaklah semini itu.

Tips Memilih & Memakai Celana Pendek Pria

Idealnya celana pendek pria itu harusnya jatuh tepat pada lutut pemakainya. Namun tentunya selalu ada pengecualian khususnya untuk pria yang memiliki tubuh atau ukuran kaki pendek, dimana potongan celana pendek yang dipakainya boleh sedikit di atas lutut.

Kalau celana pendek yang terlanjur dibeli terlalu panjang, maka Anda bisa meminta penjahit untuk mereparasinya sehingga lebih pendek, atau melipatnya saja bila hal itu memungkinkan untuk dilakukan.

Selain panjang-pendeknya, model celana sebaiknya juga disesuaikan dengan bentuk paha. Berbeda dengan celana pendek yang dikenakan saat ke pantai atau olahraga, celana pendek untuk hang out bersama teman-teman sebaiknya dipilih yang modelnya slim-fit (tidak melebar di bagian bawahnya). Potongan ini selain lebih keren, juga akan membebaskan Anda dalam bergerak.

Dan karena celana pendek tidak cocok bila dipakai bebarengan dengan kaos kaki, maka kenakan sandal atau sepatu kasual tanpa kaos kaki sebagai pelengkapnya. Namun bila Anda memutuskan memakai sepatu, maka pastikan jatuhnya kaos kaki tidak lebih tinggi dari sisi atas sepatu atau mata kaki.

Tak semua alas kaki cocok dipadukan dengan celana pendek pria. Salah satu jenis sepatu yang merupakan sahabat baik celana pendek adalah Loafer. Bila Anda memadukan celana pendek dengan sepatu Loafer maka penampilan Anda takkan jauh dari para pria yang tinggal di benua Eropa sebab itulah gaya khas mereka. Alternatif alas kaki lain yang juga serasi dengan celana pendek pria adalah sandal jepit, sneaker low-cut, ataupun sandal lainnya.

Kita beralih ke pola celananya. Untuk Anda yang bertubuh tinggi dan kurus, hindari menggunakan celana pendek motif strip vertikal, sebaliknya pilihlah pola horizontal. Anda juga bisa memilih celana pendek pdl yang memuat kantong di sisi kanan-kirinya untuk memberi kesan lebih berisi pada penampilan. Hal sebaliknya berlaku untuk pemilik tubuh pendek dan gemuk yang sama sekali tidak disarankan memakai celana pdl ataupun mengisi kantong celana dengan barang, karena dapat membuat penampilan kian gemuk.

Soal warna, bila Anda suka dengan warna celana yang cerah maka jangan segan untuk mengenakannya selama warna tersebut tidak terlalu kontras dengan kulit. Dan saat mengenakan celana pendek yang bisa memberikan statement kuat pada penampilan, pastikan bahwa item busana yang lain tetap netral. Biarkan celana pendek yang menjadi raja penampilan Anda hari itu.

Saatnya beralih ke atasan yang cocok bila dipadukan dengan celana pendek. Apakah celana pendek harus selalu dikombinasikan dengan kaos oblong? Tentu tidak, Anda bisa memakai kaos polo berkerah lengan pendek untuk tampilan lebih rapi dan cerdas.

Hal terakhir adalah perihal ukuran celananya. Ada baiknya Anda tidak memilih yang terlalu ketat karena akan memberikan kesan negatif bagi penampilan.

Mengapa Membeli Celana Pendek Pria Second?

Meski celana pendek tak memerlukan kain sebanyak yang ada pada celana panjang, akan tetapi hal itu tidak berarti bahwa harga celana pendek bisa lebih murah. Agar penampilan tak hanya keren namun juga nyaman, jangan segan untuk berinvestasi dengan membeli celana berkualitas.

Namun bila saat ini isi dompet tidak bersahabat, maka Anda tak perlu gengsi untuk membeli celana pendek pria second. Selama Anda tidak mengumbarnya, maka takkan ada yang tahu kok kalau celana yang Anda kenakan itu bekas.