0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
Celana Panjang Wanita
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Ukuran
Bawahan Wanita
Apply Filter

Celana Fashion Branded Wanita Second

Urutan
Terbaru
Kategori
Celana Panjang Wanita
Merek
None
First Page
Next

Celana Fashion Branded Wanita Second


Kalau rok atau sepan selalu dikhususkan bagi wanita saja, maka untunglah bahwa item busana jenis celana panjang tidak hanya diperuntukkan bagi para pria saja. Coba bayangkan apa jadinya bila wanita dilarang mengenakan celana panjang, maka dalam melakukan aktivitas sehari-harinya, ia pasti akan tidak nyaman karena harus selalu menjaga gerak-geriknya.

Jenis Celana Panjang Wanita

Beragamnya bahan yang dipakai untuk membuat celana panjang wanita sedikit-banyak biasanya menentukan image busana tersebut, apakah celana nantinya akan berkesan formal atau sebaliknya, kasual. Selain dari segi bahan, celana panjang wanita juga masih terbagi lagi menjadi beberapa model seperti misalnya:

Celana High Waisted

Celana ini diciptakan untuk membuat penampilan wanita bertubuh pendek agar bisa terlihat lebih tinggi dari yang seharusnya. Hal ini dikarenakan saat memakai celana panjang wanita model high waisted, kaki pemakainya bakal terlihat lebih panjang daripada biasanya. Agar kesan jenjang maksimal, pastikan Anda selalu memakai baju jenis cropped atau memasukkan atasan ke dalam celananya.

Lantas apakah itu berarti bahwa wanita bertubuh tinggi tidak boleh memakai celana high rise tersebut? Tentu tidak, bila Anda punya 1 di rumah dan ingin memakainya, maka kenakan saja. Hanya Anda tidak perlu memasukkan atasan ke dalam celana.

Celana Hipster

Berkebalikan dengan celana high waisted, celana hipster justru memiliki potongan yang jatuhnya di bawah perut. Meski celana ini cocok untuk wanita bertubuh pendek maupun tinggi, namun saat memakainya, ada hal penting yang harus diperhatikan yaitu potongan celana dalam yang dikenakan saat memakai celana hipster. Pastikan celana dalam yang dipakai juga memiliki model low rise atau hipster agar saat posisi Anda sedang berada dalam keadaan jongkok, celana dalam tak sampai nongol dan terlihat dari luar.

Selain memperhatikan pakaian dalam, ada baiknya Anda juga tidak memilih celana yang terlalu hipster alias melorot. Anda pasti tak ingin kalau belahan pantat sampai terekspos saat sedang jongkok.

Celana Cutbray

Meski modelnya identik dengan era 50-an yang dianggap lawas, namun dari masa ke masa, trend celana yang model bawahnya melebar ini tak pernah lekang oleh waktu. Mereka yang biasanya terlihat oke mengenakannya adalah para perempuan yang bertubuh kurus atau tinggi karena model melebarnya bisa memberikan kesan lebih gemuk kepada pemakainya.

Celana Standar

Model celana yang jatuh di area perut dan memiliki potongan lurus ke bawah ini memang yang paling netral dari semua model celana karena bisa dikenakan oleh wanita dengan bentuk tubuh apapun. Celana panjang resmi wanita juga kerap mengadopsi model regular fit atau standar karena potongannya memiliki kesan yang lebih formal.

Celana Skinny

Celana yang bagian bawahnya menyempit inipun banyak penggemarnya, akan tetapi karena modelnya yang mengerucut ke bawah, ada baiknya wanita yang bertubuh kurus tidak mengenakannya terlalu sering karena bisa membuat penampilan tampak semakin kerempeng.

Tips Membeli Celana Panjang Wanita Second

Salah satu faktor penting saat membeli celana panjang wanita adalah memastikan bahwa ukuran serta bahannya tidak hanya nyaman saat dikenakan dalam posisi berdiri saja. Setiap kali mencoba celana panjang baru, ada baiknya Anda merasakan nyaman-tidaknya celana saat dipakai dalam posisi jongkok juga.

Bila celana terasa comfy ketika dipakai berdiri, duduk, dan jongkok maka jangan segan membelinya, apalagi kalau harganya terjangkau. Namun bila bandrol harga celana panjang yang baru dicoba cukup mahal, maka cobalah cari merk celana wanita yang sama namun dalam versi second.