0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
Celana Panjang Pria
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Ukuran
Bawahan Pria
Apply Filter

Celana Panjang Pria Second Kualitas Import

Urutan
Terbaru
Kategori
Celana Panjang Pria
Merek
None
First Page
Next

Celana Panjang Pria Second Kualitas Import


Tak seperti wanita yang bisa mengenakan berbagai jenis bawahan mulai dari celana panjang/ pendek, rok, sepan, kulot, skort, dan lain sebagainya, bawahan untuk kaum pria hanya terbatas pada celana panjang atau pendek saja.

Jenis Celana Panjang Pria

Berangkat dari keterbatasan tersebut, tak heran bahwa bila untuk 1 jenis item busana pria, yaitu celana panjang saja, bisa memiliki beragam jenis. Mari kita uraikan secara singkat beberapa jenis celana panjang pria yang selama ini sering Anda pakai, namun mungkin Anda belum tahu istilahnya.

Celana Formal

Sering juga disebut sebagai dress pants, celana formal untuk pria umumnya dibagi menjadi 2 tipe, dilengkapi dengan lipit (pleated) atau yang tanpa lipit (flat front). Meski sebagian besar pria kurang menyukai celana formal dengan lipit karena bisa membuat tampilan area bawah menggembung, namun modelnya justru cocok dikenakan oleh pria yang memiliki paha besar.

Warna celana formal juga kebanyakan bermain pada warna netral saja seperti hitam, biru, khaki, coklat, atau abu-abu. Dress pants ini jugalah yang biasanya layak disandingkan dengan item busana resmi seperti setelan jas.

Celana Khaki

Mulanya celana ini erat hubungannya dengan dunia militer, namun karena tampilannya juga resmi, maka tak sedikit pria yang kemudian mengandalkan celana khaki sebagai salah satu busana kerjanya. Celana yang memiliki warna perpaduan dari kuning serta coklat muda ini kini tak hanya tampil dalam format dengan atau tanpa lipit, namun banyak juga yang modelnya sudah slim fit alias skinny.

Celana Chino

Banyak orang menyamakan celana chino dengan khaki padahal sebenarnya keduanya berbeda. Selain dari segi bahan yang lebih ringan, celana chino yang kerap muncul dalam berbagai warna ini juga memiliki potongan skinny sehingga lebih cocok untuk acara kasual.

Celana Corduroy

Sesuai namanya, bahan bawahan pria satu ini terbuat dari material corduroy yang tebal dan halus meski teksturnya bergerigi. Celana yang cocok untuk aktivitas kasual ini lebih disarankan untuk dikenakan saat musim dingin.

Celana Kargo

Dulunya celana kargo merupakan celananya para tentara Inggris yang sering dipakai saat perang karena banyaknya kantong yang memudahkan mereka untuk menyimpan amunisi atau radio. Namun celana yang mulai terkenal di tahun 90an ini pun kini sudah banyak dipakai oleh pria yang suka membawa banyak barang namun malas menenteng tas.

Celana Jeans

Setiap kita pasti tak asing dengan celana yang dipopulerkan oleh Jacob Davis serta Levi Strauss tersebut. Meski bahan denim tetaplah menjadi yang utama, namun celana jeans juga sudah mulai memakai dungaree serta katun sebagai material alternatifnya.

Celana Drawstrings

Umumnya celana ini dikenakan untuk berolahraga atau saat tidur karena bahan katunnya yang sungguh nyaman dan santai.

Celana Jogger

Apakah Anda suka mengenakan celana yang bagian pergelangan kakinya dilengkapi dengan karet seperti tipe jogger? Bila ya, maka ada sedikit tips untuk Anda. Ketika memakainya, pastikan Anda mengimbanginya dengan mengenakan sepatu olahraga atau sneaker yang oke punya sebagai attention grabber dalam penampilan.

Alasan Membeli Celana Panjang Pria Second

Dari antara beberapa jenis celana panjang pria yang disebutkan di atas, meski tak semua dibandrol dengan harga tinggi namun kebanyakan untuk tipe dress pants atau jeans biasanya bandrolnya memang mahal. Walau begitu Anda tentu tak perlu khawatir sebab bila ada kemauan dan sedikit usaha untuk mencari, Anda selalu bisa menemukan celana panjang pria second yang bisa dibeli dengan harga terjangkau.