0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
Legging
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Ukuran
Bawahan Wanita
Apply Filter

Celana Legging Wanita Branded Second

Urutan
Terbaru
Kategori
Legging
Merek
None
First Page
Next

Celana Legging Wanita Branded Second


Setiap wanita di dunia ini pasti ingin selalu tampil seksi. Meski beberapa daerah masih menganggap bahwa perempuan gemuklah yang lebih seksi, namun di kebanyakan negara, seksi tetap identik dengan tubuh langsing. Dan salah satu item busana yang bisa mewujudkan impian tersebut, yakni membuat penampilan seseorang lebih slim, adalah celana legging wanita.

Cara Tepat Mengenakan Celana Legging Wanita

Bawahan yang rata-rata menggunakan bahan stretch ini bahkan memiliki range konsumen yang sangat luas, mulai dari bayi hingga perempuan dewasa, semua dapat memakainya. Namun ketika hendak memakai celana yang bahannya lebih tebal ketimbang stoking tersebut, Anda tetap perlu memperhatikan beberapa hal seperti yang mau lewat berikut ini.

Perhatikan Panjang Atasannya

Meski Anda cukup percaya diri dengan bentuk tubuh bagian bawah yang slim, akan tetapi sebenarnya Anda tetap disarankan mengenakan atasan yang panjangnya bisa menutupi area pantat. Alasannya tentu adalah supaya area keintiman dan pantat tidak terekspos ke luar. Atasan yang panjangnya memadai tak hanya membuat penampilan terlihat lebih sopan, namun juga nyaman karena Anda bebas bergerak.

Padu Padan Coraknya

Memadukan legging hitam dengan semua jenis atasan memang mudah, namun bagaimana kalau Anda baru saja mendapat hadiah celana legging wanita berwarna? Yang pasti, bila tubuh bagian bawah memang layak untuk ditonjolkan, maka Anda bisa mengenakannya. Padukan legging berwarna cerah dengan atasan yang warnanya lebih netral agar penampilan tetap seimbang. Akan tetapi, bila hari itu Anda sangat ingin mengenakan atasan berwarna jreng, maka tinggalkan celana legging warna-warni tersebut di rumah, dan pilihlah yang warnanya lebih netral.

Amati Bahannya

Tak semua bahan legging nyaman dipakai, apalagi bila itu terbuat dari bahan sintetis. Bila Anda sering memakai celana legging, ada baiknya Anda memilih yang bahannya sejuk dan menyerap keringat, seperti katun atau kulit sintetis. Rabalah bahan celana legging wanita yang akan dibeli terlebih dulu untuk merasakan seberapa lembut dan nyaman material tersebut. Baru setelah itu, putuskan untuk mencari size yang tepat untuk Anda. Soal ukuran, ada baiknya Anda memilih yang sizenya benar-benar tepat sebab celana legging wanita yang terlalu ketat ataupun longgar bisa merusak penampilan.

Cermati Tebal-Tipisnya

Beda bahan, maka lain pula tekstur kain yang dipakai untuk membuat sebuah celana legging wanita. Meski bahannya nyaman dan soft, akan tetapi bila itu terlalu tipis bahkan nerawang khususnya saat dibentangkan di depan sorotan lampu, maka ada baiknya Anda tidak membelinya. Selain celana legging rawan sobek, Anda tentu takkan merasa nyaman bila kulit sampai terekspos dikarenakan bahannya yang terlalu tipis.

Padukan Dengan Celana Dalam Khusus

Merupakan kesalahan besar bila mengenakan celana dalam biasa dengan legging wanita. Meski atasan Anda super panjang, akan tetapi agar penampilan tetap sempurna, selalu kombinasikan pemakaian legging dengan celana dalam yang tidak memiliki border atau pinggiran. Celana dalam model ini tidak akan tercetak sehingga Anda tetap nyaman ketika bergerak aktif.

Alasan Membeli Celana Legging Wanita Second

Meski ada begitu banyak celana legging wanita yang dijual dengan harga terjangkau, namun bila Anda ingin memiliki dan mengenakan jenis legging yang berkualitas tinggi, tentu dibutuhkan dana yang tidak sedikit. Namun tentu saja ada solusi lain untuk mengatasi masalah keterbatasan dana tersebut, sebab Anda bisa selalu memperoleh celana legging wanita second bermerk dengan harga miring di lapak-lapak online.