0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
Jeans Wanita
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Ukuran
Bawahan Wanita
Apply Filter

Koleksi Jeans Branded Wanita Second


Ada beragam model celana jeans wanita, mulai dari skinny, regular fit, cutbray, flare, mom, boyfriend, hingga high waisted. Semua model tersebut tentunya diciptakan dengan tujuan agar dapat mempercantik penampilan pemakainya.

Namun meski kita sudah memilih model celana jeans yang tepat dan sesuai bentuk tubuh, jangan sampai padu padannya keliru karena hal ini juga dapat menjadi bumerang bagi penampilan.

Padu Padan Keren Celana Jeans Wanita

Mengenakan celana jeans dengan T-shirt merupakan hal yang sudah biasa. Kombinasi kedua item busana itu jugalah yang paling mudah dan praktis untuk dilakukan. Namun apakah cukup sampai di situ saja? Apakah celana jeans wanita tidak ditakdirkan untuk bersanding dengan item busana selain kaos? Jawabnya tentu saja tidak, sebab berikut akan kita bahas beberapa tips yang bisa menyulap penampilan celana jeans sehingga makin keren.

Tambahkan Kimono

Tak mengapa kalau Anda tetap mengandalkan kaos dan celana jeans dalam penampilan kasual harian. Namun bila ingin sesuatu yang beda, maka tambahkan baju luar seperti kimono panjang. Jangan lupa untuk celana jeansnya pilih yang model skinny, sementara T-shirt-nya pilih warna hitam plain supaya kimono yang tampil outstanding pada saat itu. Ingin tampilan lebih berkelas dan anggun? Kenakan juga topi berlidah lebar dan handbag sebagai aksesori.

Pointed Heels

Punya celana jeans model boyfriend di rumah? Eits, jangan buru-buru membuangnya karena meski modelnya tampak kurang rapi, namun bila dipadukan dengan pointed heels dan kaos berlapis kemeja, maka penampilan Anda akan tampak chic dalam seketika. Untuk kemejanya, perlakukan itu sebagai outer, jadi Anda tak perlu mengancingkannya.

Jaket Bomber

Salah satu jenis celana jeans yang kurang disukai adalah mom jeans. Meski modelnya terkesan kuno, akan tetapi kalau dikenakan dengan blouse yang dimasukkan dalam celana, jaket bomber sebagai outer, dan heels mule, maka penampilan dijamin terlihat awet muda.

Kemeja Hitam

Kemeja hitam mungkin merupakan item terakhir yang pernah Anda bayangkan untuk dapat dikombinasikan pemakaiannya dengan celana jeans. Namun saat dipadukan dengan celana jeans high waisted dan pointed heels hitam, maka penampilan bisa tampak lebih anggun dalam waktu singkat. Yang pasti jangan lupa untuk memasukkan kemejanya dalam celana jeans.

Boots Time

Bukan hanya skinny atau reguler fit saja yang layak disandingkan dengan sepatu boots, melainkan celana jeans model flare juga. Guna membuat penampilan tampak lebih profesional, kenakan keduanya bersama blouse yang dilapisi blazer.

Jeans & Jeans

Tak selamanya celana jeans harus berdiri sendiri saat dipadukan dengan item busana lain. Kalau Anda ingin tampil modern, maka jangan segan menambahkan jaket atau rompi jeans dalam penampilan. Guna menciptakan kesan edgy pada penampilan, kenakan sepatu hak tinggi tipe blocked heels.

Alasan Membeli Celana Jeans Wanita

Karena celana jeans merupakan salah satu item yang paling sering dikenakan (selain pakaian rumah dan busana kantor), maka saat membelinya setiap wanita perlu memastikan benar bahwa bawahan tersebut benar-benar nyaman dipakai.

Bukan hanya saat posisi berada dalam keadaan berdiri, ketika berada dalam fitting room, selalu uji kenyamanan bahan celana jeans yang akan dibeli dengan berbagai posisi mulai dari duduk hingga jongkok. Amati di cermin apakah celana jeans tetap tampak oke saat Anda berada dalam beberapa posisi tersebut.

Bila ya, maka baru pikirkan harga serta merk-nya di tahapan selanjutnya. Namun kalau harganya ternyata tergolong tinggi untuk ukuran kantong Anda, maka jangan segan mencari versi second-nya.