0
0
Barang bekas lebih baik dari pada barang KW!
Beli barang bekas hanya di Prelo
Guide Buyer Pilih Barang
Pilih Barang
Ribuan barang berkualitas (no KW) ada di Prelo
Guide Buyer Chat dan Tawar
Chat dan Tawar Harga
Kamu bisa chat penjual dan tawar harga barang yang kamu pilih
Guide Buyer Bayar
Bayar dan Terima Barang
Pengembalian uang 100% jika barang tidak sesuai dengan deskripsi produk
Dapat uang tanpa modal!
Jual barang bekas berkualitas kamu hanya di Prelo
Guide Seller Download
Download Aplikasi Prelo
Download Prelo untuk menjual barang preloved kamu
Guide Seller Upload Barang
Foto dan Upload Barang
Upload barang kamu ke Prelo dan tunggu pelanggan membelinya
Guide Seller Kirim Barang
Kirim Barang
Kirim barang ke pelanggan dan terima hasil penjualan kamu
Filter
None
Kategori
Fiksi
Urutan
Terbaru
Kategori
Filter
Lokasi Penjual
Merek
Jenis
Kondisi
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Apply Filter

Koleksi Buku Fiksi Bekas Terbaru

Filter
None
Kategori
Fiksi
Urutan
Terbaru
First Page
Next
Koleksi Buku Fiksi Bekas Terbaru

Selain merupakan sumber informasi, bacaan yang terangkum dalam buku bisa juga menjadi media hiburan yang lebih murah ketimbang TV ataupun travelling. Di saat kita sedang menunggu seseorang atau antri di ruang tunggu dokter misalnya, buku dapat dijadikan sebagai pendamping yang menghilangkan rasa bosan.

Jenis Buku Fiksi

Selain bacaan motivasi yang dapat menginspirasi, buku yang kebanyakan diandalkan untuk mengusir kejenuhan adalah jenis fiksi. Sesuai julukannya, isi yang dimuat dalam buku tersebut adalah karangan belaka. Lantas buku fiksi tipe mana yang biasa Anda gemari?

Novel

Umumnya, novel merupakan tipe buku fiksi yang wujudnya cukup tebal karena kisah yang dipaparkan di dalamnya lebih rumit ketimbang cerita pendek biasanya. Dalam sebuah novel, baik karakter tokoh maupun alur cerita dikupas lebih detail sehingga membacanya tak cukup bila hanya dalam waktu sehari.

Intrik yang disuguhkan dalam novel seringkali cukup seru sehingga membuat pembacanya turut hanyut dalam dunia khayalan yang disuguhkan. Buku fiksi ini cocok dibawa saat Anda bepergian ke tempat yang cukup jauh karena keseruan ceritanya bisa membuat perjalanan terasa lebih singkat.

Cerpen

Bacaan fiksi satu ini lumayan singkat, tak perlu waktu lama untuk menghabiskannya. Biasanya kisah yang dipaparkan di dalamnya tidaklah terlalu detail, namun alurnya cukup jelas sehingga membuat pembaca tetap dapat menangkap inti cerita yang hendak disampaikan si penulis. Buku fiksi jenis cerpen sangat cocok untuk Anda yang enggan menghibur diri dengan bacaan panjang seperti novel.

Komik

Meski wujudnya berbeda dari kedua buku fiksi di atas yang notabene hanya berisi rangkaian tulisan saja, namun komik tetap patut masuk dalam jajaran bacaan fiksi dikarenakan kebanyakan kisah yang disuguhkan di dalamnya hanyalah fiktif belaka.

Bacaan fiksi yang bisa tampil dalam wujud tebal maupun tipis ini tentu lebih menarik karena keberadaan banyak gambar membuat cerita lebih hidup meski kata-katanya hanya berupa narasi singkat atau percakapan biasa. Dan sama seperti 2 bacaan sebelumnya, komik pun bisa tampil lepas atau bersambung.

Buku Cerita Anak

Lain daripada yang lain, buku yang termasuk kategori fiksi berikutnya adalah buku yang dibuat khusus untuk anak-anak. Isi dan wujud buku cerita anak bisa beragam mulai dari yang memuat banyak gambar sehingga cocok untuk usia anak dini yang belum bisa membaca. Namun tak sedikit pula yang rangkaian katanya dibuat lebih banyak sehingga dapat diberdayakan untuk membantu anak agar lebih lancar saat membaca dengan cara yang menyenangkan.

Tak hanya itu, buku cerita untuk anak juga kerap dibumbui dengan pengajaran nilai-nilai moral sehingga anak diharapkan bisa belajar sesuatu setelah membacanya.

Dongeng

Masih ingat dengan kisah Cinderella, Snow White, Puteri Duyung, hingga Gadis Korek Api? Semua kisah yang sempat booming di tahun 80an silam tersebut memang kebanyakan masih tetap dilestarikan keberadaannya hingga sekarang. Tak sedikit pula penulis cerita film yang masih mengangkat kisah dalam dongeng tersebut sebagai inti kisah untuk drama yang dibuatnya.

Alasan Membeli Buku Fiksi Second

Tak seperti buku pelajaran yang setelah tahun ajaran berlalu takkan dibaca lagi, buku fiksi biasanya tetap menarik untuk dibaca berulang kali apalagi kalau Anda sangat menggemari kisah yang disampaikan melaluinya.

Untuk Anda yang sangat menggemari novel, mengoleksi buku fiksi jenis ini memang bisa sangat menguras kantong. Bila ingin mendapatkannya dengan cara yang lebih murah, jangan segan membeli buku fiksi second.