0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
Blouse
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Ukuran
Atasan Wanita
Apply Filter

Blouse Branded Second Koleksi Terbaru

Urutan
Terbaru
Kategori
Blouse
Merek
None
Prev
Page 2
Next

Blouse Branded Second Koleksi Terbaru


Coba tebak, atasan ini diperuntukkan bagi wanita saja, bukan tipe kaos, namun juga tidak termasuk dalam kategori kemeja, apakah itu? Ah, Anda pasti sudah bisa menebaknya dengan mudah, blouse wanita memang jawabannya.

Meski kesan item busana satu ini sebenarnya sudah cukup cantik, namun beberapa jenis dan model blouse tetap perlu didandani agar semakin tampil menawan misalnya dengan menambahkan kalung choker.

Dan beda model blouse, biasanya lain pula jenis acaranya. Untuk itu Anda perlu melengkapi koleksi baju dengan blouse yang bisa dipakai untuk acara makan malam istimewa, bisnis penting, liburan, ataupun saat ngantor.

Panduan Membeli Blouse Wanita Second

Terlepas dari apapun acara yang akan dihadiri nanti, berikut ada beberapa tips sebelum Anda menambah koleksi blouse dengan yang baru.

Bahannya

Carilah blouse yang bahannya sejuk dan tak mudah kusut apalagi bila Anda sering bepergian. Blouse yang materialnya tak mudah kusut akan memudahkan Anda sehingga tidak perlu menyetrikanya terus-menerus, dengan demikian penampilan dapat tetap rapi sepanjang hari.

Selain itu, ada baiknya Anda juga tidak membeli blouse yang bahannya terlalu tipis karena selain rawan sobek, pakaian dalam juga berpotensi terlihat dari luar.

Ukurannya Sebaiknya Pas

Beda merk blouse, rata-rata lain pula ukurannya, jadi agar tidak sampai salah pilih, selalu coba dulu blouse wanita yang akan dibeli. Bila tak menemukan ukuran yang benar-benar tepat di badan, maka pilihlah yang sizenya lebih besar karena blouse masih bisa dikecilkan sendiri. Hindari membeli size yang terlalu kecil karena bisa membuat penampilan kurang nyaman.

Cari Model Yang Serbaguna

Dari sekian model blouse yang ada, tipe button-down shirts merupakan item yang serbaguna karena bisa dipakai untuk berbagai acara. Tampilan blouse dengan kancing bisa didongkrak naik sehingga cocok dipakai dalam acara formal, namun juga dapat diminimalisir sehingga tetap tak berlebihan ketika dipakai pada saat santai.

Dengan Atau Tanpa Kerah?

Pikirkan baik-baik apakah blouse yang akan dibeli perlu dilengkapi dengan tambahan kerah atau tidak. Jika nantinya blouse bakal sering dipadukan dengan blazer maka Anda tak perlu memilih yang berkerah, namun kalau keberadaan kerah malah membuat penampilan terlihat semakin oke, jangan segan untuk membelinya.

Corak Desainnya

Apakah Anda lebih menyukai blouse dengan motif dan pernak-pernik, atau justru yang standar polos biasa? Tak dapat dipungkiri meski beberapa blouse tampak manis dengan tambahan aksen, namun beberapa wanita yang introvert lebih memilih yang motifnya sederhana karena membuat penampilan tak terlalu ramai.

Panjang-Pendek Blouse

Kalau dana cukup terbatas dalam membeli blouse, baiknya Anda membeli yang ukurannya cukup panjang sehingga dapat dimasukkan ke dalam bawahan wanita. Jadi pastikan blouse jatuhnya di atas atau pertengahan pinggul. Kalau saat mengangkat tangan atau membungkuk, ada bagian kulit yang terekspos, maka besar kemungkinan blouse terlalu pendek.

Masalah panjang dan pendeknya blouse juga perlu dipertimbangkan dari segi lengannya. Kalau keseharian Anda dihabiskan dalam ruangan ber-AC yang dingin, maka tak ada salahnya memilih yang panjang, begitu pula sebaliknya.

Alasan Membeli Blouse Wanita Second

Agar kesan elegan dari item blouse tetap ada, maka Anda disarankan membeli blouse yang tak sekedar nyaman namun juga berkualitas baik. Kalau sebuah merk blouse selama ini sudah menjadi incaran, tetapi Anda tak kunjung membelinya dikarenakan harga yang mahal, maka cobalah mencari versi second-nya.