0
0
Barang bekas lebih baik dari pada barang KW!
Beli barang bekas hanya di Prelo
Guide Buyer Pilih Barang
Pilih Barang
Ribuan barang berkualitas (no KW) ada di Prelo
Guide Buyer Chat dan Tawar
Chat dan Tawar Harga
Kamu bisa chat penjual dan tawar harga barang yang kamu pilih
Guide Buyer Bayar
Bayar dan Terima Barang
Pengembalian uang 100% jika barang tidak sesuai dengan deskripsi produk
Dapat uang tanpa modal!
Jual barang bekas berkualitas kamu hanya di Prelo
Guide Seller Download
Download Aplikasi Prelo
Download Prelo untuk menjual barang preloved kamu
Guide Seller Upload Barang
Foto dan Upload Barang
Upload barang kamu ke Prelo dan tunggu pelanggan membelinya
Guide Seller Kirim Barang
Kirim Barang
Kirim barang ke pelanggan dan terima hasil penjualan kamu
Filter
None
Kategori
Beauty Tools
Urutan
Terbaru
Kategori
Filter
Lokasi Penjual
Merek
Jenis
Kondisi
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Apply Filter

Beauty tools Second Harga Murah

Filter
None
Kategori
Beauty Tools
Urutan
Terbaru
First Page
Next
Beauty tools Second Harga Murah

Ada begitu banyak beauty tools atau alat kecantikan yang dijual di luar sana. Dan semuanya tentu diciptakan dengan 1 tujuan, yakni untuk membantu penggunanya agar bisa merawat dan merias diri dengan lebih efektif serta maksimal.

Jenis Beauty Tools Yang Banyak Peminatnya

Dari sekian banyak beauty tools yang beredar di pasaran, beberapa di antaranya cukup banyak peminatnya dikarenakan manfaatnya yang benar-benar maksimal.

Konjac Sponge

Memiliki wajah yang bersih dan sehat tentu adalah idaman setiap orang. Di saat mencuci wajah dengan sabun biasa dirasa kurang, maka Anda bisa menggunakan bantuan konjac sponge. Spon yang dibuat dari bahan alami yakni akar tanaman konjac ini terbukti sangat aman, bahkan bagi kulit balita sekalipun.

Spon yang ukurannya pas dalam genggaman ini biasanya dilepas ke pasaran dengan berbagai warna dan khasiat, misalnya lemon untuk menghilangkan flek hitam dan jerawat, red clay sebagai penghalus tekstur kulit wajah yang kasar, colagen yang dapat mempertahankan keremajaan kulit, serta masih banyak lagi warna lainnya.

Puff Blender

Keberadaan spon yang wujudnya mirip tetesan air mata berwarna-warni ini memang sangat membantu banyak perempuan dalam membubuhkan bedak ataupun krim wajah. Tak hanya dapat membuat pengaplikasian berlangsung merata, puff blender juga bisa membuat bedak atau krim bertahan lebih lama di wajah.

Massage Comb

Bukan hanya tubuh saja yang perlu dipijat agar sirkulasi darahnya lancar, kepala juga. Untuk itulah beauty tools jenis massage comb dibuat. Sisir pijat yang tampil dalam aneka pilihan warna ini tak hanya mampu menyehatkan rambut, namun juga membuatnya lebih indah dan meminimalisir kerontokan. Tentu saja sisir ini berbeda dari sisir biasanya karena dilengkapi dengan fitur anti statis yang membuat rambut mudah diatur.

Eyelash Beauty Tools

Kebanyakan wanita pasti tak asing lagi dengan alat satu ini. Modelnya memang mirip dengan gunting namun secara fungsi, keduanya sangat berbeda. Tak seperti gunting yang berfungsi memotong, penjepit bulu mata justru dapat melentikkan bulu mata seseorang.

Kuas Makeup

Kuas untuk mengaplikasikan makeup jelas beda teksturnya dibanding kuas untuk melukis. Tekstur kuas makeup pastilah lebih lembut dan selalu diproduksi dalam beragam ukuran mulai dari besar hingga kecil, serta panjang hingga pendek. Dengan bantuan kuas, seorang wanita bisa menghiasi area mata hingga bibirnya dengan lebih rapi dan efektif.

Gunting Alis

Saat tumbuhnya rambut di alis tak beraturan, maka selain memakai pisau cukur, banyak wanita juga menggunakan gunting khusus alis yang tampilannya lebih mini ketimbang gunting biasa.

Rol Rambut

Jika dulu rol rambut hanya muncul dari bahan plastik, namun kini sudah banyak rol rambut yang memakai bahan spon. Selain lebih nyaman dan empuk saat dipakai tidur, tampilan rambutpun juga bisa berubah menjadi lebih curly sehingga dapat menambah volume pada mereka yang berambut tipis.

Manicure Pedicure

Kuteks, aseton, stiker kuku, hingga pengikir juga merupakan salah satu dari sekian beauty tools yang paling sering dicari dikarenakan keberadaannya dapat membuat kuku pengguna tak hanya sehat namun juga cantik.

Alasan Membeli Beauty Tools Second

Meski tak semua, namun beberapa beauty tools dibandrol dengan harga yang lumayan tinggi. Bahkan tak jarang, harga sebuah beauty tools bisa lebih mahal ketimbang produk kosmetiknya sendiri. Namun bila memang alat kecantikan tersebut dapat memberikan faedah bagi penampilan, maka tak mengapa kan untuk memilikinya? Ketimbang memilih beauty tools KW, lebih baik Anda membeli versi second yang lebih terjamin kualitas keasliannya.