Barang bekas lebih baik dari pada barang KW!
Beli barang bekas hanya di Prelo
Guide Buyer Pilih Barang
Pilih Barang
Ribuan barang berkualitas (no KW) ada di Prelo
Guide Buyer Chat dan Tawar
Chat dan Tawar Harga
Kamu bisa chat penjual dan tawar harga barang yang kamu pilih
Guide Buyer Bayar
Bayar dan Terima Barang
Pengembalian uang 100% jika barang tidak sesuai dengan deskripsi produk
Dapat uang tanpa modal!
Jual barang bekas berkualitas kamu hanya di Prelo
Guide Seller Download
Download Aplikasi Prelo
Download Prelo untuk menjual barang preloved kamu
Guide Seller Upload Barang
Foto dan Upload Barang
Upload barang kamu ke Prelo dan tunggu pelanggan membelinya
Guide Seller Kirim Barang
Kirim Barang
Kirim barang ke pelanggan dan terima hasil penjualan kamu
Filter
None
Kategori
Bawahan Wanita
Urutan
Terbaru
Kategori
Filter
Lokasi Penjual
Merek
Kondisi
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Ukuran
Bawahan Wanita
Apply Filter

Koleksi Baju Bawahan Wanita Second Terbaru

Filter
None
Kategori
Bawahan Wanita
Urutan
Terbaru
First Page
Next

Koleksi Baju Bawahan Wanita Second Terbaru


Ada begitu banyak jenis bawahan wanita di dunia ini. Namun pada umumnya, semuanya hanya terbagi menjadi 2 macam saja, yakni celana dan rok. Setiap tipe bawahan wanita pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Rok misalnya, meski kurang nyaman karena membuat wanita harus menjaga sikap saat beraktivitas, namun tipe bawahan ini seringkali dianggap lebih feminim ketimbang celana.

Jenis Bawahan Wanita

Namun feminim-tidaknya seorang wanita sebenarnya tidak semata-mata tergantung pada bawahan tipe rok. Jika dapat memilih celana dengan model dan potongan yang tepat, seorang perempuan pun bisa tetap terlihat anggun. Dari sekian banyak bawahan wanita yang ada, manakah yang paling Anda sukai?

Rok Sepan

Potongan rok sepan rata-rata lebih rapat saat membingkai tubuh pemakainya sehingga sepan dapat menonjolkan lekuk tubuh. Bawahan wanita tipe sepan sebenarnya bisa dikenakan oleh semua wanita, namun kalau justru tubuh bagian bawah Anda ingin disamarkan, maka jangan segan untuk jenis busana berikutnya yakni rok flowy.

Rok Flowy

Tak seperti sepan, bawahan semacam rok flowy cenderung melambai sehingga modelnya tidak bersifat press body. Bawahan wanita ini juga cocok untuk dikenakan oleh setiap perempuan, baik yang berpantat besar maupun kecil karena dapat diandalkan untuk menyamarkan area bawah tubuh.

Rok Celana

Perpaduan rok dan celana memang sudah tak asing lagi bagi kaum perempuan yang ingin tampil feminim sekaligus bebas. Akan tetapi biasanya hanya wanita muda saja yang menggemari item busana bercitarasa modern satu ini.

Celana Panjang

Celana panjang wanita juga beragam bahannya mulai dari jeans, kain, dan lain sebagainya. Dan bila ditinjau dari modelnya, celana panjang untuk perempuan memiliki potongan high waisted, hipster, cut bray, skinny, regular, dan masih banyak lagi.

Celana Pendek

Sebuah item dikatakan celana pendek bila jatuhnya di atas lutut. Selain bahannya beragam, model celana pendek wanita juga banyak mulai dari hot pants, high waisted, skinny, dan ada juga yang melebar (A-line).

Kulot

Kulot merupakan tipe bawahan wanita yang memiliki potongan longgar sehingga membuatnya sepintas mirip rok berwujud celana. Busana yang juga dibuat dari bermacam bahan ini dapat dipakai oleh wanita entah itu saat santai di rumah hingga ke acara formal seperti pesta sekalipun. Tentunya semua itu tergantung dari model kulotnya.

Legging

Jika dulu celana ketat hanya layak dikenakan sebagai pakaian dalam atau saat seorang wanita nge-gym saja, namun tampaknya di zaman modern seperti sekarang, bawahan wanita tipe jegging atau legging sudah marak diberdayakan sebagai bawahan inti.

Bahkan tanpa peduli apakah bagian tubuh bawahnya layak diekspos atau tidak, beberapa wanita bertubuh tambun seringkali tetap percaya diri saat mengenakan legging ke luar rumah. Padahal bawahan wanita yang selalu mengandalkan bahan melar sebagai material utamanya ini lebih cocok dikenakan oleh wanita bertubuh langsing. Mereka yang terlalu kurus pun bahkan tidak disarankan memakai legging atau jegging karena dapat membuat penampilan tampak semakin kerempeng.

Alasan Membeli Bawahan Wanita Second

Semakin beragam busana yang dimiliki, maka kian bervariasi pula tampilan yang bisa Anda ciptakan dari sehari ke sehari. Mengoleksi banyak baju sih boleh saja, namun jangan lupa perkaya juga bawahan wanita Anda. Kalau mata berkehendak, namun tangan terasa sayang untuk menguras isi dompet dikarenakan harga rok yang dianggap terlalu mahal, maka cobalah berburu versi second-nya.