0
0
Barang bekas lebih baik dari pada barang KW!
Beli barang bekas hanya di Prelo
Guide Buyer Pilih Barang
Pilih Barang
Ribuan barang berkualitas (no KW) ada di Prelo
Guide Buyer Chat dan Tawar
Chat dan Tawar Harga
Kamu bisa chat penjual dan tawar harga barang yang kamu pilih
Guide Buyer Bayar
Bayar dan Terima Barang
Pengembalian uang 100% jika barang tidak sesuai dengan deskripsi produk
Dapat uang tanpa modal!
Jual barang bekas berkualitas kamu hanya di Prelo
Guide Seller Download
Download Aplikasi Prelo
Download Prelo untuk menjual barang preloved kamu
Guide Seller Upload Barang
Foto dan Upload Barang
Upload barang kamu ke Prelo dan tunggu pelanggan membelinya
Guide Seller Kirim Barang
Kirim Barang
Kirim barang ke pelanggan dan terima hasil penjualan kamu
Filter
None
Kategori
Bawahan Pria
Urutan
Terbaru
Kategori
Filter
Lokasi Penjual
Merek
Jenis
Kondisi
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Ukuran
Bawahan Pria
Apply Filter

Bawahan Pria Branded Second

Filter
None
Kategori
Bawahan Pria
Urutan
Terbaru
First Page
Next

Bawahan Pria Branded Second


Celana merupakan satu-satunya jenis bawahan yang bisa dipakai oleh kaum pria. Meski cuma satu-satunya, namun untunglah kalau celana pria cukup banyak modelnya. Secara umum, celana pria bisa dibagi menjadi 2 jenis, yaitu celana panjang dan pendek.

Tips Memilih Bawahan Pria

Dalam memilih bawahan pria, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Untuk item celana pendek misalnya, pria yang bertubuh kurang tinggi sebaiknya tidak memakai celana pendek yang panjangnya melebihi lutut agar penampilan tidak berkesan semakin pendek. Sebaliknya kenakan celana pendek yang potongannya jatuh sedikit di atas lutut.

Sementara bagi pria yang dikaruniai badan tinggi serta kurus, ada baiknya memilih celana pendek dengan motif horizontal dibanding vertikal. Anda juga bisa memakai celana pdl yang dilengkapi dengan tambahan saku di kanan kirinya, atau bawahan potongan sedikit melebar (A-line) dengan corak tertentu guna memberikan kesan lebih berisi pada tubuh bagian bawah. Dan bila Anda merasa tubuh bagian bawah cukup pantas dipamerkan, maka tak perlu malu untuk memilih celana pendek warna cerah.

Sekarang mari kita beralih ke bawahan pria tipe celana panjang. Walau sepintas modelnya hampir mirip namun beda tipe, lain pula kesan yang diberikan celananya. Untuk menghadiri pertemuan penting atau pesta misalnya, Anda tidak disarankan memakai bawahan pria lain kecuali dress pants.

Rata-rata celana formal yang terbagi menjadi 2 tipe yaitu, dengan atau tanpa lipit, tersebut tampil dalam deretan warna netral yang kalem seperti hitam, navy, khaki, coklat, atau abu-abu. Tentunya semua pria, tak peduli bagaimana postur tubuhnya, bisa memakai bawahan jenis dress pants sebab hanya celana inilah yang pantas dikombinasikan dengan setelan jas resmi.

Namun untuk pergi bekerja, Anda tidak perlu mengenakan dress pants yang biasanya dibandrol dengan harga mahal. Karena celana ini terlalu eksklusif, maka Anda bisa menggantinya dengan celana khaki atau chino yang tampilannya tetap formal namun kasual.

Selain kain, celana panjang pria juga kerap dibikin dari bahan corduroy yang tebal namun halus. Celana yang juga memiliki image kasual ini lebih hangat ketimbang bawahan pria yang terbuat dari kain sehingga cocok dipakai saat musim hujan. Bahan celana pria lain yang juga tebal adalah denim.

Ada hal yang mungkin belum Anda ketahui perihal memilih ukuran celana denim. Memang nyaman bila jeans terasa longgar, namun sebaiknya Anda tidak memakai denim yang ukurannya terlalu besar karena bisa membuat penampilan tampak slouchy.

Saat mencoba jeans baru, coba masukkan 2 jari di area perut/ pinggang, kalau lingkar pinggang celana lebih besar dari itu, maka kemungkinan besar celana tersebut kebesaran. Mungkin Anda berniat menyamarkan tubuh yang gemuk, namun memakai celana yang ukurannya lebih besar bukanlah solusi terbaik.

Jenis celana pria lainnya adalah jogger. Bawahan pria yang biasanya dilengkapi dengan karet pada area pergelangan kaki dan pinggangnya tersebut memang bisa dipakai untuk hangout bersama teman-teman, namun Anda juga dapat memakainya saat berada di rumah. Kalau jogger dirasa terlalu formal untuk dipakai bersantai di rumah, maka Anda bisa memilih celana drawstrings yang tak hanya bisa dipakai untuk tidur, namun juga aktivitas olahraga.

Alasan Membeli Bawahan Pria Second

Walau pilihan bawahan pria tak sebanyak milik wanita, namun bukan berarti harga celana pria selalu terjangkau. Untuk mendapatkan sebuah bawahan pria berkualitas, nyaman, serta awet, tak jarang para lelaki harus merogoh kocek dalam. Untunglah kini adal solusi yang lebih hemat yaitu dengan membeli bawahan pria second.