0
0
Barang bekas lebih baik dari pada barang KW!
Beli barang bekas hanya di Prelo
Guide Buyer Pilih Barang
Pilih Barang
Ribuan barang berkualitas (no KW) ada di Prelo
Guide Buyer Chat dan Tawar
Chat dan Tawar Harga
Kamu bisa chat penjual dan tawar harga barang yang kamu pilih
Guide Buyer Bayar
Bayar dan Terima Barang
Pengembalian uang 100% jika barang tidak sesuai dengan deskripsi produk
Dapat uang tanpa modal!
Jual barang bekas berkualitas kamu hanya di Prelo
Guide Seller Download
Download Aplikasi Prelo
Download Prelo untuk menjual barang preloved kamu
Guide Seller Upload Barang
Foto dan Upload Barang
Upload barang kamu ke Prelo dan tunggu pelanggan membelinya
Guide Seller Kirim Barang
Kirim Barang
Kirim barang ke pelanggan dan terima hasil penjualan kamu
Filter
None
Kategori
Atasan Wanita
Urutan
Terbaru
Kategori
Filter
Lokasi Penjual
Merek
Jenis
Kondisi
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Ukuran
Atasan Wanita
Apply Filter

Baju Atasan Wanita Branded Second

Filter
None
Kategori
Atasan Wanita
Urutan
Terbaru
First Page
Next

Baju Atasan Wanita Branded Second


Beragamnya busana yang diciptakan untuk kaum hawa tidak hanya bertujuan untuk melindungi tubuh atau mendongkrak penampilan saja, melainkan juga mencegah agar para wanita tidak bosan dalam berpakaian. Coba bayangkan kalau hanya ada 1 jenis baju atau atasan wanita di dunia ini, maka hal itu pastilah akan sangat monoton karena semua wanita akan tampak mengenakan pakaian yang sama.

Jenis Atasan Wanita

Bicara soal baju atasan wanita, kita tahu bahwa ada begitu banyak macamnya mulai dari yang berlengan, tidak berlengan, atau yang berlengan panjang. Ada pula yang kerahnya model Peter Pan, Shanghai, O-neck, V-neck, turtleneck, hingga sabrina.

Selain itu, ukuran panjang atasan wanita juga beragam mulai dari crop yang pendek, sebatas pinggang, hingga bawah pantat. Namun bila diilihat dari modelnya, atasan wanita sebenarnya dapat dikelompokkan menjadi beberapa tipe di antaranya seperti:

Kemeja

Atasan wanita yang selalu dilengkapi dengan kerah dan berlengan (bisa pendek ataupun panjang) tersebut merupakan salah satu tipe busana yang paling sering dipakai. Baju yang biasanya memakai bahan katun atau denim tersebut umumnya dipadukan dengan rok, sepan, atau celana. Dan saat seorang wanita memakai kemeja, meski dalam acara santai sekalipun, biasanya kesan formallah yang tetap terpancar keluar dari penampilannya.

Kaos

Berbeda dengan kemeja, kesan kasual dan santai lebih kuat didapatkan saat seorang perempuan mengenakan kaos. Atasan yang bisa dikenakan mulai dari kamar tidur hingga mall-mall tersebut bisa dibuat dari beragam bahan, namun rata-rata jenis katunlah yang paling sering dipilih karena material ini sejuk dan dapat menyerap keringat dengan baik.

Blouse

Blouse merupakan atasan wanita yang paling banyak model dan desainnya. Berbagai kesan bisa diperoleh saat seorang perempuan mengenakan blouse, mulai dari girly, feminim, formal, hingga keibuan.

Blazer

Tak semua wanita mungkin memerlukan blazer. Jas versi wanita ini umumnya dikenakan oleh para karyawati yang bekerja di perusahaan besar karena busana ini mampu memberikan kesan berwibawa dan rapi pada penampilan pemakainya.

Tank Top

Jika dulunya atasan wanita tanpa lengan ini kerap dipakai sebagai baju dalam saja, namun seiring perkembangan mode, baju ini juga sering dipakai sebagai busana inti. Wanita yang cukup percaya diri dengan bentuk tubuh dan ukuran lengannya akan langsung memakainya begitu saja dan memadukannya dengan jeans, rok, atau celana pendek. Namun bagi yang masih malu-malu, biasanya akan melapisinya lagi dengan cardigan atau rompi.

Rompi

Pakaian pelapis ini selalu tampil tanpa tambahan lengan. Jenis atasan wanita yang sering dikombinasikan pemakaiannya dengan kaos atau kemeja ini bisa menciptakan kesan trendy yang modern saat dikenakan.

Jaket

Saat cuaca dingin mendera, maka keberadaan jaket sangat dibutuhkan untuk melindungi tubuh dari kedinginan. Biasanya jaket dibuat dari bahan yang tebal dengan bagian terbuka pada sisi depan tubuh yang bisa ditutup dengan resleting atau kancing jepret.

Cardigan

Berbeda dengan jaket, cardigan biasanya tampil lebih tipis namun tetap hangat. Bahan rajut merupakan salah satu material andalan yang biasa dipakai untuk membuat atasan wanita tipe outwear tersebut. Model cardigan yang bermacam-macam mulai dari klasik, flyaway, wrap, dll, membuat item busana satu ini sangat digemari akhir-akhir ini.

Sweater

Atasan wanita berikutnya adalah sweater yang memiliki fungsi sama dengan jaket dan cardigan. Yang membedakan sweater dengan baju penghangat lainnya adalah cara pakainya yang rata-rata dimasukkan lewat kepala.

Alasan Membeli Atasan Wanita Second

Kualitas desain dan bahan yang dimanfaatkan untuk membuat atasan wanita biasanya sangat berpengaruh dengan bandrol harganya, apalagi kalau atasan tersebut memuat merk terkenal. Bagi wanita yang ingin memakai baju bermerk dengan harga miring maka atasan wanita second bisa jadi pilihannya.