0
0
Barang bekas lebih baik dari pada barang KW!
Beli barang bekas hanya di Prelo
Guide Buyer Pilih Barang
Pilih Barang
Ribuan barang berkualitas (no KW) ada di Prelo
Guide Buyer Chat dan Tawar
Chat dan Tawar Harga
Kamu bisa chat penjual dan tawar harga barang yang kamu pilih
Guide Buyer Bayar
Bayar dan Terima Barang
Pengembalian uang 100% jika barang tidak sesuai dengan deskripsi produk
Dapat uang tanpa modal!
Jual barang bekas berkualitas kamu hanya di Prelo
Guide Seller Download
Download Aplikasi Prelo
Download Prelo untuk menjual barang preloved kamu
Guide Seller Upload Barang
Foto dan Upload Barang
Upload barang kamu ke Prelo dan tunggu pelanggan membelinya
Guide Seller Kirim Barang
Kirim Barang
Kirim barang ke pelanggan dan terima hasil penjualan kamu
Filter
None
Kategori
Atasan Pria
Urutan
Terbaru
Kategori
Filter
Lokasi Penjual
Merek
Kondisi
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Ukuran
Atasan Pria
Apply Filter

Baju Atasan Pria Second Bermerek

Filter
None
Kategori
Atasan Pria
Urutan
Terbaru
First Page
Next

Baju Atasan Pria Second Bermerek


Tak seperti bawahan pria yang terbatas pada item celana saja, untunglah atasan untuk laki-laki masih lebih beragam dari segi model serta jenisnya. Dan bila tahu memilih tipe atasan mana yang terbaik untuk dikenakan dalam setiap acara, maka seorang pria bisa tetap tampil kreatif bahkan menginspirasi.

Jenis Atasan Pria

Lantas jenis atasan model apa saja yang sering dikenakan oleh para pria? Mari kita simak beberapa tipenya secara umum.

Kemeja

Atasan pria yang pertama muncul dengan ciri utama berkerah, dilengkapi dengan kancing mulai dari atas hingga bawah, dan memiliki lengan entah itu panjang ataupun pendek. Kemeja merupakan item busana yang selalu diandalkan pria untuk acara formal (lengan panjang) dan semi formal atau kasual (lengan pendek). Namun kalau corak serta model kemejanya cukup bagus, maka tak sedikit pria yang berani memakai kemeja berlengan pendek saat menghadiri pesta.

Kaos

Kaos merupakan salah satu item yang paling sering dipakai pria dalam kesehariannya. Baju yang kesannya santai ini rata-rata terbuat dari bahan katun yang nyaman dan dapat menyerap keringat. Kaos pun muncul dalam berbagai model, ada kaos kutung tanpa lengan yang dapat berfungsi sebagai pakaian dalam ataupun baju santai di rumah. Ada pula tipe kaos lainnya yang tampil oblong, dan tak sedikit yang dilengkapi dengan lengan ¾ atau panjang.

Jaket

Jaket merupakan tipe atasan yang biasanya diandalkan pria untuk melindungi tubuhnya dari udara dingin atau teriknya matahari saat naik motor. Model jaket pada pria pun bervariasi mulai dari jaket baseball, hoodie, denim, kulit, dan lain sebagainya.

Jas

Setelan jas biasanya hanya dipakai untuk menghadiri acara formal atau kerja saja. Namun tak semua jas jatuh hingga area pinggul saja. Untuk pria yang tinggal di daerah dingin, jas yang panjangnya jatuh hingga lutut pun sudah sering dimanfaatkan sebagai penghangat tubuh dengan cara yang modis. Sedangkan bagi pria yang ingin tampak cool dalam event kasual, biasanya akan menambahkan atasan jenis blazer yang kesannya lebih santai.

Sweater

Atasan yang harus melewati bagian kepala saat dipakaikan ke tubuh ini dulunya hanya mengandalkan bahan rajut, namun seiring majunya dunia fashion pria, sweater kini banyak juga yang terbuat dari kain tebal. Fungsi utama atasan ini sama dengan jaket yaitu menghangatkan tubuh pemakainya.

Rompi

Saat seorang laki-laki piawai dalam memilih model dan desain rompi yang ingin dikenakannya, maka penampilannya bisa berubah lebih modern ketimbang biasanya.

Cardigan

Tak hanya untuk wanita, atasan yang memadukan konsep antara sweater dan jaket ini juga sudah mulai sering dipakai oleh para pria metroseksual yang sangat peduli dengan penampilannya. Setiap laki-laki bahkan dapat memilih jenis cardigan yang sesuai dengan bentuk tubuhnya apakah itu model klasik, flyaway yang melambai, wrap, open, berkerah syal, atau yang dilengkapi dengan sabuk.

Alasan Membeli Atasan Pria Second

Selama memiliki uang, setiap laki-laki sebenarnya bisa membeli beragam atasan dengan range harga yang luas mulai dari murah hingga paling mahal sekalipun. Tetapi, kalau Anda bukanlah tipe pria yang suka bermewah-mewah namun tetap ingin tampil cool dan nyaman, maka tak perlu memaksakan diri untuk membeli item termahal.

Cukup cari atasan pria yang merk dan harganya sedang-sedang saja, yang penting nyaman serta terlihat keren saat dipakai. Kalau ingin sesekali beli yang bermerk pun, Anda bisa mencoba untuk membeli atasan pria second yang harganya lebih murah.