0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
Alat Olahraga
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Apply Filter

Alat Olahraga Bekas | Prelo.co.id

Urutan
Terbaru
Kategori
Alat Olahraga
Merek
None
First Page
Next
Alat Olahraga Bekas | Prelo.co.id

Beberapa orang lebih memilih untuk berolahraga di gym karena berlatih bersama orang lain dapat mendongkrak semangatnya. Lainnya lebih suka melakukannya sendirian saja karena takkan merasa malu soal bentuk tubuhnya atau bila gerakan yang dilakukannyabelum sempurna.

Bila Anda termasuk jenis orang kedua yang lebih suka berolahraga sendiri di rumah, maka Anda bisa meningkatkan semangat dan performa latihan dengan membeli alat olahraga yang bisa disimpan di rumah.

Jenis Alat Olahraga Rumahan

Sebelum membeli alat olahraga, tentukan lebih dulu jenis latihan seperti apa yang Anda butuhkan, apakah itu untuk merampingkan area perut, menguatkan kaki, ataukah hanya sekedar agar tubuh lebih fleksibel dan bebas capek? Saat mengetahui jenis latihan yang dibutuhkan, maka Anda bisa dengan spesifik menentukan alat olahraga apa saja yang dibutuhkan.

Sandal Diet

Meski bukan termasuk alat olahraga dalam arti sesungguhnya, akan tetapi sandal yang membuat kaki lebih berayun ketika berjalan ini, memang bisa membuat pemakainya lebih slim dan sehat.

Matras

Apakah yoga atau senam lantai yang jadi idola Anda selama ini? Jika ya, maka Anda perlu melengkapi proses latihan dengan matras yang tepat karena banyak produk alas senam yang ketebalan maupun daya serap keringatnya masih di bawah standar.

Dumble

Dumble merupakan alat pembentuk tubuh paling sederhana yang bisa Anda koleksi di rumah. Bila selama ini Anda tidak pernah menambahkan beban pada gerakan kardio yang dilakoni, maka mulailah dengan membeli dumble yang bobot tidak terlalu berat. Anda dapat menambahkan jumlah kilogramnya secara berkala setelah lebih terlatih lagi nantinya.

Push Up Bar

Apakah push up merupakan salah satu jenis olahraga yang rutin Anda lakukan setiap hari? Anda dapat meningkatkan performa latihan yang berhubungan dengan gerakan ini dengan push up bar.

Pull Up Bar

Dan kalau selama ini Anda selalu pergi ke taman perumahan saat ingin berlatih pull up, maka kini tak perlu lagi karena pull up bar bisa dengan mudah dibongkar pasang pada kusen pintu rumah.

Jump Rope

Skipping merupakan salah satu kegiatan aerobik yang sangat efektif khususnya bagi Anda yang ingin membakar banyak kalori dalam sekali olahraga. Agar aktivitas melompat lebih menantang, lengkapi itu dengan menggunakan jump rope.

Gym ball

Pernah melihat bola karet besar yang bisa diduduki? Itulah yang dimaksud dengan gym ball. Meski terlihat gampang untuk duduk di atas bola besar ini, namun sebenarnya secara tidak langsung keseimbangan tubuh akan bertambah bila Anda sering-sering duduk di atasnya.

Sandsack

Siapa bilang bahwa hanya petinju profesional saja yang boleh bermain-main dengan sandsack? Anda juga boleh bila memiliki space untuk menggantungnya di rumah. Saat butuh pelampiasan, Anda bisa memakai sandsack sebagai sasaran pukulan maupun tendangan. Selain hati menjadi lebih tenang, kalori pun terbakar, duh senangnya.

Alasan Membeli Alat Olahraga Second

Meski tak semua alat olahraga dibandrol harga mahal, namun untuk 1 alat apalagi yang multifungsi biasanya nominal harganya memang selangit. Akan tetapi jangan buru-buru mengurungkan niat untuk memilikinya karena alat multitool semacam ini bisa dipakai untuk jangka waktu lama sehingga jatuhnya tetap lebih hemat ketimbang bila harus membayar biaya member di gym.

Anda pun tak harus membeli alat olahraga baru kalau ingin memilikinya, coba saja cari alat olahraga second yang dibandrol dengan harga lebih miring ketimbang produk barunya. Pastikan untuk menanyakan kondisi detail alat sebelum memboyongnya pulang, dan bila memungkinkan coba dulu kinerja alatnya sebelum membayar.