0
0
Barang bekas lebih baik dari pada barang KW!
Beli barang bekas hanya di Prelo
Guide Buyer Pilih Barang
Pilih Barang
Ribuan barang berkualitas (no KW) ada di Prelo
Guide Buyer Chat dan Tawar
Chat dan Tawar Harga
Kamu bisa chat penjual dan tawar harga barang yang kamu pilih
Guide Buyer Bayar
Bayar dan Terima Barang
Pengembalian uang 100% jika barang tidak sesuai dengan deskripsi produk
Dapat uang tanpa modal!
Jual barang bekas berkualitas kamu hanya di Prelo
Guide Seller Download
Download Aplikasi Prelo
Download Prelo untuk menjual barang preloved kamu
Guide Seller Upload Barang
Foto dan Upload Barang
Upload barang kamu ke Prelo dan tunggu pelanggan membelinya
Guide Seller Kirim Barang
Kirim Barang
Kirim barang ke pelanggan dan terima hasil penjualan kamu
Filter
None
Kategori
Aksesoris Wanita
Urutan
Terbaru
Kategori
Filter
Lokasi Penjual
Merek
Jenis
Kondisi
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Apply Filter

Koleksi Aksesoris Wanita Second Terbaru

Filter
None
Kategori
Aksesoris Wanita
Urutan
Terbaru
First Page
Next

Koleksi Aksesoris Wanita Second Terbaru


Selain makeup, aksesori merupakan item yang kerap diandalkan para wanita untuk mempercantik penampilannya. Sebenarnya tak harus selalu dengan membeli aksesori terpisah, Anda bahkan dapat menjadikan item busana utama yang sering dikenakan sebagai aksesori.

Beberapa jenis aksesori wanita yang juga menjadi bagian dari kelengkapan busana adalah sepatu, tas, topi, kacamata, jam tangan, hingga jepit rambut. Di samping itu, sudah banyak pula ragam aksesori tambahan seperti gelang, kalung, cincin, dan juga anting.

Berbeda dari perhiasan yang rata-rata dibuat dari bahan mahal, aksesori wanita lebih luas cakupan model serta bahannya. Tak hanya dibuat dari bahan bernilai tinggi seperti mutiara, manik, batu-batuan, atau kain, material murah dan sederhana seperti plastik pun juga sering diberdayakan untuk menciptakan aksesori wanita yang cantik.

Tips Memilih Aksesoris Wanita Menurut Bentuk Wajah

Agar aksesori wanita yang dibeli benar-benar maksimal dalam menunjang penampilan, Anda perlu menyesuaikannya juga dengan bentuk wajah.

Wajah Oval

Lagi-lagi wajah oval merupakan bentuk yang paling ideal karena selain cocok mengenakan bingkai kacamata model apapun, pemilik wajah oval juga serasi untuk hampir segala bentuk maupun bahan aksesori.

Wajah Kotak

Agar kesan persegi yang cenderung kaku di wajah bisa diminimalisir, maka kenakan kalung yang desainnya mampu menutupi leher khususnya bila leher Anda tergolong jenjang. Namun bagi wanita berwajah persegi yang lehernya tidak jenjang, kenakan kalung dengan potong U-shape. Untuk anting-antingnya, kenakan yang ukurannya pendek karena semakin panjang antingnya, akan tampak kian tegas penampilan Anda.

Wajah Bulat

Kalung dan anting panjang sangat cocok dipakai oleh perempuan berwajah bulat karena bisa menyamarkan kesan bulat dari wajahnya. Untuk jenis anting, sebaiknya Anda tidak memakai yang ukurannya terlalu kecil karena hanya akan membuat wajah tampak lebih lebar. Anting-anting persegi juga bisa diberdayakan untuk memberikan kesan lebih slim di wajah.

Wajah Hati

Bentuk dagu yang cenderung lancip dalam hal ini yang periu diminimalisir keberadaannya, caranya adalah dengan mengenakan kalung U-shape dengan liontin yang pendek serta bulat/ oval. Anda yang memiliki wajah bentuk hati tidak disarankan memakai kalung dan liontin panjang, hindari pula bandul kalung yang berkesan tajam. Untuk antingnya, pilih yang modelnya melebar ke bawah.

Lebih Spesifik Soal Aksesori Wanita Tipe Gelang & Cincin

Selain kalung atau anting yang pemakaiannya perlu disesuaikan dengan bentuk wajah, cincin maupun gelangpun demikian. Bagi wanita yang memiliki tangan dan jari besar misalnya, ada baiknya Anda menghindari cincin atau gelang yang lebarnya terlalu kecil. Sebaliknya pilihlah cincin atau gelang model bangle agar tampilan tangan bisa terlihat proporsional. Namun bila Anda lebih menyukai cincin atau gelang tipis, maka pakailah beberapa buah sehingga menjadi satu rangkaian yang bisa menyamarkan jari/ tangan besar Anda.

Dan bagi wanita yang memiliki ukuran jari atau tangan kecil, hindari mengenakan bangle tebal karena dapat membuat tangan semakin ‘tenggelam’. Kenakan cincin atau gelang yang juga kurus agar penampilan tetap seimbang.

Alasan Membeli Aksesoris Wanita Second

Banyaknya produsen yang bersaing dalam membuat aksesori bagi wanita, ternyata belum banyak berpengaruh dengan harga aksesori yang dijual di pasaran. Memang beberapa aksesori wanita bisa kita dapatkan dengan dana super murah, namun terkadang kualitasnya juga sesuai dengan harganya tersebut.

Bila Anda ingin memiliki aksesori yang awet dan tidak mudah rusak atau terkelupas, maka sebaiknya pilih yang dibuat dari bahan bermutu tinggi. Tak cukup uang untuk membeli yang baru? Cobalah mencari aksesori wanita versi second.