0
0
Urutan
Terbaru
Kategori
Aksesoris Rambut
Merek
None
Kategori
Filter
Provinsi
Merek
Jenis
Kondisi
Kurir
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Apply Filter

Akesoris Rambut Cantik Second


Rambut adalah mahkota khususnya bagi kaum wanita. Kecantikan seorang wanita sedikit banyak turut ditentukan oleh potongan atau gaya rambut yang dipilihnya. Beberapa perempuan memang lebih pantas bila rambutnya panjang tergerai, apalagi bila bentuk wajahnya cenderung bulat lebar. Namun tak sedikit pula wanita yang justru terlihat lebih muda dan segar saat ia menggunting pendek rambutnya.

Jenis Aksesoris Rambut

Selain bermain dengan model dan potongan rambut, untuk mempercantik penampilannya, kaum hawa juga sering memanfaatkan beragam aksesori rambut. Tentu beda potongan dan tekstur rambut, lain pula jenis aksesori yang bisa dipakai.

Untuk wanita berambut pendek misalnya, tak semua aksesori bisa ia kenakan, misalnya seperti karet ataupun jepit catok besar. Ia mungkin hanya bisa memasangkan karet atau jepit catok kecil bila ingin menyanggah poni atau mempercantik tampilan rambutnya.

Dari segi tampilan, aksesori rambut untuk anak-anak jelas tidak sama dengan yang diperuntukkan bagi remaja perempuan. Wanita dewasa pun juga memiliki range pilihan aksesori rambutnya sendiri.

Di samping itu, besar-kecilnya aksesori juga harus diperhatikan. Untuk wanita yang kepala dan wajahnya lebar besar misalnya, ada baiknya ia menyematkan penghias rambut berukuran besar pula agar penampilan tampak seimbang. Sebaliknya wanita yang berwajah mungil dan berkepala kecil akan tampak lebih manis bila memakai aksesori kecil. Lantas aksesori mana sajakah di bawah ini yang paling sering Anda pakai?

Jepit Rambut

Betapa banyaknya jenis dan motif jepit rambut yang dijual di pasaran, mulai dari bobby pin yang sederhana hingga jepit catok yang muncul dalam berbagai bentuk serta ukuran. Saat seorang wanita tak ingin merusak struktur rambutnya, maka ia biasanya akan lebih memilh memakai jepit catok ketimbang karet bila ingin menguncir rambut panjangnya.

Karet Rambut

Sama halnya dengan aksesori jepit, karet rambut pun kini muncul dalam beragam model dan bahan mulai dari pentil biasanya, karet dari bulu, kain, hingga bahan plastik yang tampilannya menyerupai kabel telepon.

Headband

Di Indonesia sendiri, wanita mengenal hiasan rambut satu ini dengan sebutan bando atau bandana. Bukan hanya wanita dewasa saja yang bisa mengenakan headband, bayi perempuan pun sudah banyak yang dipakaikan headband oleh ibunya agar bisa tampil cantik.

Sunggar

Aksesori rambut lainnya yang tampilannya mirip dengan sisir namun dengan bentuk melengkung adalah sunggar. Para perempuan biasanya mengenakan sunggar untuk menyanggah poni rambutnya agar bisa tertata rapi ke belakang di saat mereka sedang tidak membawa jepit rambut. Selain berfungsi sebagai aksesori rambut, sunggar juga bisa diberdayakan sebagai sisir dadakan.

Rambut Palsu

Dulunya wig identik dengan keseluruhan bagian rambut, akan tetapi seiring berkembangnya zaman, maka kini sudah banyak bermunculan rambut palsu yang dibuat sesuai kebutuhan. Apakah yang Anda perlukan saat ini adalah poni palsu, konde palsu, ataukah mungkin helaian rambut warna-warni yang bisa memberikan kesan highlight pada rambut? Semuanya sudah tersedia di berbagai toko pernak-pernik rambut.

Alasan Membeli Aksesoris Rambut Second

Kita memang bisa mendapatkan aksesori rambut dengan harga murah dan dalam jumlah banyak. Namun tetap saja, aksesori rambut yang murah tidak sama kualitas maupun penampakannya dibanding yang bermerk dan bermutu.

Agar Anda tidak terlalu sering bergonta-ganti aksesori dikarenakan yang baru dibeli mudah patah, ada baiknya Anda menginvestasikan uang untuk membeli aksesoris rambut berkualitas walau second. Yang penting aksesori selalu siaga saat dibutuhkan kan?