0
0
Barang bekas lebih baik dari pada barang KW!
Beli barang bekas hanya di Prelo
Guide Buyer Pilih Barang
Pilih Barang
Ribuan barang berkualitas (no KW) ada di Prelo
Guide Buyer Chat dan Tawar
Chat dan Tawar Harga
Kamu bisa chat penjual dan tawar harga barang yang kamu pilih
Guide Buyer Bayar
Bayar dan Terima Barang
Pengembalian uang 100% jika barang tidak sesuai dengan deskripsi produk
Dapat uang tanpa modal!
Jual barang bekas berkualitas kamu hanya di Prelo
Guide Seller Download
Download Aplikasi Prelo
Download Prelo untuk menjual barang preloved kamu
Guide Seller Upload Barang
Foto dan Upload Barang
Upload barang kamu ke Prelo dan tunggu pelanggan membelinya
Guide Seller Kirim Barang
Kirim Barang
Kirim barang ke pelanggan dan terima hasil penjualan kamu
Filter
None
Kategori
Aksesoris Pria
Urutan
Terbaru
Kategori
Filter
Lokasi Penjual
Merek
Jenis
Kondisi
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Apply Filter

Koleksi Aksesoris Pria Second Terbaru

Filter
None
Kategori
Aksesoris Pria
Urutan
Terbaru
First Page
Next

Koleksi Aksesoris Pria Second Terbaru


Penampilan yang tidak disertai dengan tambahan aksesoris seringkali memang terlihat hambar dan sepi. Bagaimanapun bentuknya, selama serasi dengan busana yang dikenakan, aksesori memang sangat berjasa dalam mendongkrak penampilan seseorang. Bahkan meskipun outfit yang dikenakan sama, namun bila aksesori pendukungnya berbeda, maka itupun sudah cukup untuk menciptakan kesan berbeda bagi penampilan seseorang.

Ragam Aksesoris Pria

Tak seperti dulu, pada masa modern seperti sekarang ini, bukan hanya wanita saja yang memiliki segudang jenis aksesori, melainkan pria juga, di antaranya seperti yang mau lewat berikut ini.

Arloji

Jam tangan merupakan salah satu item yang paling sering diandalkan kaum pria sebagai penunjang penampilannya. Selain berguna sebagai alat penunjuk waktu, beberapa pria modis bahkan rela merogoh kocek mahal hanya agar bisa mengoleksi beberapa jam tangan sekaligus.

Dompet

Meski jarang terlihat karena selalu tersimpan rapi dalam saku celana, namun dompet kini juga termasuk jenis barang yang berpotensi dijadikan sebagai aksesori oleh para lelaki. Dompet kulit dengan aksen classy dipercaya mampu membuat image seorang pria tampak lebih elegan sekaligus berkelas.

Kacamata

Tak peduli jenis kacamatanya, apakah sebagai alat bantu melihat ataukah berupa kacamata hitam, aksesori yang menghiasi bagian wajah tersebut dapat membuat pemakainya tampak lebih gagah dan mature ketimbang biasanya.

Dasi

Selain arloji, para pebisnis juga selalu memberdayakan dasi sebagai salah satu aksesori penunjang penampilan profesionalnya.

Penjepit Dasi

Fungsi awal penjepit dasi adalah membuat tampilan dasi tampak lebih rapi, akan tetapi seiring bertambahnya waktu, model item mungil satu ini pun sudah mulai bervariasi bahan serta modelnya, sehingga membuatnya layak untuk disejajarkan dengan deretan aksesori pria lainnya.

Sabuk

Harus diakui, kebiasaan pria dalam memakai sabuk secara rutin lebih besar prosentasenya ketimbang wanita. Oleh karena item ini sering dipakai, maka keberadaannya tentu tidak boleh sekedarnya saja. Pria yang peduli dengan penampilannya pasti tak akan sembarangan dalam memilih jenis sabuk yang dikenakannya.

Topi

Selain bisa dimanfaatkan sebagai pelindung kepala, topi juga dapat membuat pemakainya tampil lebih gaya dan trendy, apalagi kalau modelnya benar-benar unik.

Gelang, Cincin, & Kalung

Sudah banyak pria yang tidak segan untuk memakai gelang, kalung, ataupun cincin pada masa modern seperti sekarang. Konsep bahwa beberapa item tersebut hanya cocok untuk wanita kini sudah terhapus karena telah banyak bermunculan jenis perhiasan yang memang dikhususkan bagi kaum pria.

Sepatu

Tak mau ketinggalan dengan kaum hawa, model sepatu pria dari masa ke masa kian berkembang saja sehingga memberikan keleluasaan bagi kaum adam untuk bisa memilih style ataupun motif yang sesuai seleranya.

Scarf

Scarf bukan hanya untuk wanita, terbukti bahwa ketika mengenakannya, beberapa pria jadi tampak lebih eksklusif dan cool.

Alasan Membeli Aksesoris Pria Second

Beragamnya aksesori yang dapat dipilih pada masa sekarang ini tentu menjadi hiburan tersendiri untuk para pria khususnya mereka yang sangat peduli dengan penampilan. Namun bila ingin tampil maksimal, Anda tentu harus mengutamakan kualitas aksesori yang dibeli di atas segala-galanya.

Jangan biarkan bandrol harga menghalangi Anda untuk mengoleksi aksesori yang bermutu. Meski jumlahnya hanya sedikit, namun bila itu bermerk dan mampu membuat penampilan lebih berkelas, maka itu lebih baik ketimbang memiliki banyak aksesori tapi replika.

Namun bagi Anda yang hanya bisa menyisihkan budget sedikit saja untuk membeli aksesori, jangan segan berburu aksesori pria second yang banyak dijual di lapak-lapak online.