Barang bekas lebih baik dari pada barang KW!
Beli barang bekas hanya di Prelo
Guide Buyer Pilih Barang
Pilih Barang
Ribuan barang berkualitas (no KW) ada di Prelo
Guide Buyer Chat dan Tawar
Chat dan Tawar Harga
Kamu bisa chat penjual dan tawar harga barang yang kamu pilih
Guide Buyer Bayar
Bayar dan Terima Barang
Pengembalian uang 100% jika barang tidak sesuai dengan deskripsi produk
Dapat uang tanpa modal!
Jual barang bekas berkualitas kamu hanya di Prelo
Guide Seller Download
Download Aplikasi Prelo
Download Prelo untuk menjual barang preloved kamu
Guide Seller Upload Barang
Foto dan Upload Barang
Upload barang kamu ke Prelo dan tunggu pelanggan membelinya
Guide Seller Kirim Barang
Kirim Barang
Kirim barang ke pelanggan dan terima hasil penjualan kamu
Filter
None
Kategori
Aksesoris Gadget
Urutan
Terbaru
Kategori
Filter
Lokasi Penjual
Merek
Kondisi
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Apply Filter

Aksesoris Gadget Second Murah Terbaru

Filter
None
Kategori
Aksesoris Gadget
Urutan
Terbaru
First Page
Next
Aksesoris Gadget Second Murah Terbaru

Keberadaan gadget itu sendiri sebenarnya sudah sangat berjasa untuk mempermudah hidup seseorang terutama dalam hal berkomunikasi dan menambah wawasan. Namun seiring bertambahnya waktu, para produsen menyadari bahwa terkadang diperlukan tambahan aksesoris sebagai pendamping agar sebuah gadget dapat berfungsi maksimal.

Beberapa Aksesoris Gadget

Lantas apakah aksesori gadget yang kini marak dicari oleh masyarakat?

Case

Oleh sebab gadget merupakan barang mahal, maka dari itu benda ini perlu dijaga baik-baik. Sebagian besar dari Anda tentu sudah menudungi gadget kesayangan dengan case, entah itu jenis soft, hard, ataupun flip.

Screen Guard

Sayang kan kalau layar smartphone yang mahal harganya tiba-tiba tergores hanya karena Anda kurang hati-hati? Untuk mencegah hal itu, setelah membeli gadget baru, ada baiknya Anda selalu menambahkan screen guard, apalagi bila ponsel belum dilengkapi dengan fasilitas itu.

Headset Bluetooth

Yang menjadikan aksesori gadget ini lebih praktis dibanding headset atau earphone biasa adalah tidak adanya sambungan kabel bila pengguna ingin memakainya. Cukup tekan fasilitas bluetooth yang sebelumnya sudah dikoneksikan dengan bluetooth pada smartphone, dan voila, aktivitas menelepon atau mendengarkan musik pun jauh dari gangguan kabel-kabel yang ruwet. Di samping itu, ukuran headset bluetooth kini juga ada versi mininya sehingga sangat praktis dan ringan bila ingin dibawa ke mana saja.

Powerbank

Tak semua tempat menyediakan colokan gratis untuk mereka yang ingin mengisi ulang daya ponselnya bila itu berada pada titik sekarat. Dan meskipun sebuah mall atau bandara menyediakan tempat charging gratis, akan tetapi sungguh tidak efektif bila kita tak bisa kemana-mana dikarenakan harus menunggui handphone hingga baterainya penuh. Oleh sebab itu, bila daya baterai mulai menipis, kebanyakan orang sudah mengandalkan powerbank untuk menjaga agar gadgetnya tetap hidup.

Virtual Reality (VR)

Model aksesori gadget satu ini sekilas mirip dengan kacamata yang biasa dipakai oleh para penyelam, namun tentulah alat ini memiliki perbedaan mendasar dari segi fungsinya. Kalau aksesori penyangga handphone dirasa kurang efektif karena masih harus diatur posisinya dulu sebelum Anda menonton streaming, maka hal itu tak terjadi berkat keberadaan VR.

Cukup sematkan handphone ke dalam alat, dan Anda pun siap bermain game atau menonton video dengan bebas tanpa perlu membuat tangan lelah memegangi ponsel.

Tongsis

Untung ada tongsis sebab melaluinya, aktivitas foto massal dapat dilakukan dengan mudah di mana saja dan kapan saja serta tak perlu sampai merepotkan orang lain. Cukup sematkan ponsel di alat dan siap 1..2..3.. say cheese.

Wide Lens

Dan bila ukuran sebuah tongsis ternyata terlalu besar untuk dimasukkan dalam clutch, maka tak ada salahnya membawa aksesori gadget tipe wide lens yang bisa dijepitkan pada kamera. Meski hasilnya mungkin tak bisa menjangkau orang sebanyak yang dilakukan tongsis, namun keberadaan wide lens bisa membuat aktivitas selfie bareng teman-teman berjalan lebih fun dibanding dengan kamera handphone biasa.

Alasan Membeli Aksesoris Gadget Second

Sama seperti gadget yang dijual dengan beragam merk serta harga, begitu pulalah dengan aksesori gadget. Keberadaanya yang sangat dicari masyarakat membuat beberapa pihak membuat aksesori gadget versi KW. Meski harganya lebih murah, namun kualitas dan keawetan aksesori gadget replika jelas perlu dipertanyakan. Agar tidak menyesal karena belum ada jaminan pasti soal kualitas aksesori gadget palsu, ada baiknya Anda mencari versi second saja.