0
0
Barang bekas lebih baik dari pada barang KW!
Beli barang bekas hanya di Prelo
Guide Buyer Pilih Barang
Pilih Barang
Ribuan barang berkualitas (no KW) ada di Prelo
Guide Buyer Chat dan Tawar
Chat dan Tawar Harga
Kamu bisa chat penjual dan tawar harga barang yang kamu pilih
Guide Buyer Bayar
Bayar dan Terima Barang
Pengembalian uang 100% jika barang tidak sesuai dengan deskripsi produk
Dapat uang tanpa modal!
Jual barang bekas berkualitas kamu hanya di Prelo
Guide Seller Download
Download Aplikasi Prelo
Download Prelo untuk menjual barang preloved kamu
Guide Seller Upload Barang
Foto dan Upload Barang
Upload barang kamu ke Prelo dan tunggu pelanggan membelinya
Guide Seller Kirim Barang
Kirim Barang
Kirim barang ke pelanggan dan terima hasil penjualan kamu
Filter
None
Kategori
Aksesoris Bayi & Anak
Urutan
Terbaru
Kategori
Filter
Lokasi Penjual
Merek
Kondisi
Ongkos Kirim
Rentang Harga
Rp
Rp
Apply Filter

Aksesoris Bayi Second Harga Murah

Filter
None
Kategori
Aksesoris Bayi & Anak
Urutan
Terbaru
First Page
Next
Aksesoris Bayi Second Harga Murah

Lucunya seorang bayi akan tampak semakin menggemaskan bila penampilannya dilengkapi dengan aksesoris yang cute pula. Seiring berkembangnya zaman, bukan hanya fashion orang dewasa atau anak-anak saja yang mengalami kemajuan pesat, trend busana bayi juga.

Tips Memilih Aksesoris Bayi Yang Aman

Namun membuat bayi tampak semakin menggemaskan saja tidaklah cukup karena makhluk mungil yang masih lemah ini pun perlu dilindungi agar tetap merasa nyaman dan aman. Dalam memilih aksesoris bayi, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan seperti.

Pastikan bahwa bahannya tidak berbahaya saat dipegang oleh si kecil. Aksesoris sebaiknya tidak dibuat dari bahan yang tajam ataupun gatal karena dapat membuat bayi tidak nyaman.

Untuk ukurannya sebaiknya juga tidak terlalu kecil karena bila sampai berada dalam genggaman bayi akan beresiko tertelan, dan ini pasti membahayakan buah hati. Saat memilih kalung atau gelang misalnya, hindari memakaikan gelang yang terbuat dari untaian mutiara atau manik-manik kecil karena bisa dengan mudah lepas saat ditarik oleh si kecil.

Amati juga, apakah setelah memakai aksesoris tersebut, ada bercak kemerahan pada kulit bayi. Bila ya maka besar kemungkinan aksesoris tersebut tidak cocok untuk kulitnya. Cara menguji lainnya adalah apakah buah hati rewel saat dipakaikan aksesoris tersebut.

Jika hal ini sampai terjadi maka besar kemungkinan bayi merasa tidak nyaman, jadi jangan paksakan penggunaannya hanya karena aksesoris sudah terlanjur dibeli dan sayang kalau tidak dipakai karena harganya yang mahal.

Jenis Aksesoris Bayi Yang Lazim Dikenakan

Tak hanya bayi perempuan saja yang biasanya didandani oleh orang tuanya, bayi laki-laki juga. Tentu aksesoris yang dikenakan pada bayi perempuan berbeda dengan laki-laki. Berikut beberapa jenis aksesoris bayi yang lazim dikenakan oleh buah hati.

Sepatu

Kecuali bayi sudah menginjak usia 10 bulan atau 1 tahun, maka sebenarnya Anda tidak perlu membelikan sepatu terlebih dulu. Biarkan kaki buah hati berada dalam keadaan bebas sehingga tumbuh kembangnya tidak dibatasi oleh sepatu.

Topi

Topi merupakan salah satu jenis aksesoris yang tak hanya dapat mempercantik penampilan buah hati namun juga dapat melindungi area kepalanya dari kepanasan maupun kedinginan.

Sarung Tangan & Kaos Kaki

Selain penting untuk melindungi tangan dan kaki bayi dari kedinginan, sarung tangan sebenarnya juga bisa melindungi buah hati agar ia tidak mencakar dirinya sendiri. Namun saat buah hati sudah menginjak usia 1 bulan ada baiknya sarung tangan dan kaos kaki tidak dipakaikan terus menerus agar perkembangan sensorik serta motorik anak tidak terhambat. Kenakan kedua aksesoris bayi tersebut hanya saat cuaca dingin atau ketika dia sedang aktif bergerak saja.

Legging/ Stoking

Jika legging erat hubungannya dengan bayi perempuan, namun bukan berarti bayi laki-laki tidak boleh mengenakannya sebab kini ada juga produk legging khusus bayi laki-laki. Tentu saja desain dan tampilan legging bayi laki-laki tidak se-feminim yang diperuntukkan bayi perempuan.

Jepit Rambut

Nah kalau aksesoris satu ini memang dikhususkan untuk bayi perempuan. Namun bila buah hati belum memiliki rambut maka tentu Anda tidak perlu membelikannya jepit rambut bukan?

Bandana

Sebaliknya, bila memang ingin menggantikan topi dengan aksesoris lain, maka bandana kerap jadi pilihan para ibu muda yang ingin bayi perempuannya tampil lebih cantik. Pilihlah bahan bandana yang nyaman di kulit bayi dan pastikan bahwa ukurannya tidak terlalu kecil karena dapat membuat bayi tidak nyaman.

Alasan Membeli Aksesoris Bayi Second

Sama seperti busana bayi, aksesoris bayi yang kerap tampil lucu dan menggemaskan juga selalu dibandrol dengan harga mahal, apalagi kalau bahan dan kualitas produknya benar-benar baik. Meski dana terbatas karena masih harus membeli kebutuhan buah hati lainnya, bukan berarti Anda tidak bisa mempercantik bayi. Anda tetap bisa membeli aksesoris bayi second yang kini banyak dijual oleh pemilik lamanya via lapak-lapak online.